Gaya Bermain Dikritik, Erling Haaland: Bodo Amat!

Gaya Bermain Dikritik, Erling Haaland: Bodo Amat!

Erling Haaland. -Manchester City. -Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Erling Haaland menjadi pemain yang paling menakutkan di Liga Inggris tak terkecuali di Liga Champions.

Kemampuannya dalam menterjemahkan keinginan sang pelatih Pep Guardiola dibuktian dengan torehan gol sepanjang penampilannya.

Erling Haaland juga cuek dengan komentar para praktisi sepak bola yang terus menyudutkannya, meski apa yang dicapainya sejauh ini cukup memuaskan bagi Manchester City.

BACA JUGA:Hasil Manchester City vs Nottingham Forest: Erling Haaland Hat-trick, Kiper MU Digunduli 6 Gol

Ya, Erling Haaland mampu menjawab kritikan yang menyebut dirinya tidak banyak terlibat dalam membangun permainan Man City.

Mesin gol Manchester City Erling Haaland tidak terlalu memusingkan kritikan yang ditujukan kepada dirinya selama ia selalu berhasil memaksimalkan setiap peluang untuk membantu The Citizen meraih kemenangan.

Ketika City mengontrak Haaland, salah satu kekhawatiran adalah bagaimana seorang pemain yang lebih dikenal mampu melakukan penyelesaian akhir akan bisa beradaptasi dengan tim dan sistem di mana setiap pemain diharapkan terlibat dalam membangun permainan.

Pembahasan tentang itu selalu muncul ke permukaan setiap kali Haaland terlihat tidak bermain bagus, di antaranya ketika dikalahkan Liverpool di Community Shield, dan kemenangan 4-0 melawan Bournemouth.

BACA JUGA:Erling Haaland Digadang-gadang Calon Top Skor Liga Inggris

Duel melawan Bournemouth menjadi satu-satunya Haaland tidak mencetak gol pada musim ini. Secara keseluruhan, dari enam penampilan di Liga Primer Inggris, Haaland telah melesakkan sepuluh gol.

Sedangkan di Liga Champions, Haaland sudah menjebol gawang lawan tiga kali, termasuk gol akrobatiknya saat menundukkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Kendati demikian, Haaland tidak terlalu memusingkan kritikan yang ditujukan kepada dirinya. Menurut Haaland, para pemberi penilaian miring tersebut tidak memahami sepenuhnya cara dia bermain.

“Mungkin orang-orang mengatakan saya tidak cukup banyak menyentuh bola, tapi saya tidak peduli," cetus pemain asal Norwegia itu seperti dikutip Disway.id dari beIN SPORTS.

BACA JUGA:Erling Haaland Ngamuk, Robek Jala Gawang Pasukan David Moyes, Samai Rekor Sergio Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: