Nikita Mirzani 'Sentil' Najwa Shihab Soal Sindiran ke Kasus Sambo: Kenapa Sih Nyolot Banget Sama Kepolisian?

Nikita Mirzani 'Sentil' Najwa Shihab Soal Sindiran ke Kasus Sambo: Kenapa Sih Nyolot Banget Sama Kepolisian?

status hubugan Ferdy Sambo dengan Nikita Mirzani---Screenshot Instagram/nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, DISWAY.ID - Nikita Mirzani memberikan kritikan ke jurnalis Najwa Shihab karena sudah melontarkan sindiran keras ke Polri terkait kasus Ferdy Sambo.

Nikita Mirzani menyebut seharusnya dirinya lah yang geram dengan kepolisian Indonesia karena ada sejumlah tindakan polisi yang dianggapnya tidak memposisikannya dengan cara yang baik.

Curahan hati Nikita Mirzani disampaikannya langsung lewat unggahan di akun Instagram remsinya (@nikitamirzanimawardi_172) pada Jumat, 16 September 2022.

BACA JUGA:Irjen Napoleon Bonaparte Beri Komentar Menohok Soal AKBP Jerry Dapat Bantuan Hukum dari Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Luis MIlla Soroti Rizky Pora dan Bayu Pradana, Pelatih Barito: Kami Juga Lihat Kelemahan Persib

"Dear Mba Nana yang smart. Sebagai netizen tapi dibaluti dengan ke artisan saya. Boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mba Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang kepolisian Republik Indonesia Raya," tulis Nikita Mirzani.

"Harusnya saya dong yang nyolot tentang kepolisian Indonesia. Karena saya yang sering di kerjain ditahan dan digerebek polisi," tuturnya menambahkan.

Kemudian wanita berusia 36 tahun itu memberikan 4 poin khusus di mana adanya perlakuan polisi yang kurang menyenangkan baginya.

"1. Mabes Polri yang dulu saya pernah di prank kasus prostitusi. 2. Polres Jaksel yang menahan saya setelah saya melahirkan gara-gara asbak plastic. 3. Polres Serang Banten yang memperlakukan saya seperti teroris dan akhirnya melempem sendiri kaya kerupuk kulit. 4. Polres Tangerang Selatan yang penuh atensi dari pada atas-atasannya yang mungkin selingkuh dengan cabe-cabean," cantum Nikita Mirzani.

BACA JUGA:Kronologi Steffi Zamora Diisukan Punya Anak, Disebut Hasil Hubungan dari Sang Mantan?

BACA JUGA:7 Berkas Geng Sambo Pembunuhan Brigadir J Diterima Kajagung dari Bareskrim

Nikita Mirzani menyinggung Najwa Shihab yang seharusnya dia bersikap independen sebagai seorang jurnalis.

Dalam hal ini, Nikita tidak setuju dengan ucapan Najwa Shihab yang langsung tertuju secara luas dan tidak khusus terhadap per orangan.

"Sebagai jurnalis Mba Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Kenapa Mba Nana Nggak bilang oknum aja, kenapa harus global. Menyebutkan institusinya. Kalo berani kenapa nggak sebutin aja langsung nama oknum nya yang katanya hedon, ga semua loh begitu," tutur NikMir.

Sumber: