Luis MIlla Soroti Rizky Pora dan Bayu Pradana, Pelatih Barito: Kami Juga Lihat Kelemahan Persib

Luis MIlla Soroti Rizky Pora dan Bayu Pradana, Pelatih Barito: Kami Juga Lihat Kelemahan Persib

Para pemain Persib Bandung melakukan latihan jelang melawan Barito Putera di Gelora Bandung Lautan Api, sore nanti-Persib Bandung-

BANDUNG, DISWAY.ID-- Lanjutan Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung versus Barito Putera yang dilaksanakan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 16 September 2022, pukul 15:30 WIB sore hari.

Persib Bandung, yang akan bertindak sebagai tuan rumah, memiliki modal positif seusai berhasil menyapu bersih dua kemenangan kala melawan Arema FC dan Rans Nusantara.

Catatan ini sekaligus menandai kebangkitan tim Pangeran Biru yang sebelumnya sempat melempem, karena berturut-turut kalah dari PSM Makassar (1-5) dan Bali United (2-3).

BACA JUGA:Luis Milla Bocorkan Persiapan Persib Hadapi Barito, ‘Kami Harus Fokus dan Spirit Selama Pertandingan’

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla pun meminta anak asuhnya untuk tak meremehkan Barito Putera meskipun tim lawan mengalami performa yang buruk.

“Pertandingan yang sangat penting. Barito Putera memiliki pemain yang bagus,” kata Luis Milla dalam sesi konferensi pers.

“Saya mengenal beberapa pemain di posisi gelandang, seperti Rizky Pora dan Bayu Pradana. Barito Putera adalah tim yang bagus,” kata dia lagi.

Menurut Ciro Alves, pertandingan melawan Barito bukan pertandingan yang mudah diharapkan semua pemain tidak meremehkan tim lawan.

BACA JUGA:Update Klasemen Liga 1: Persija Menduduki Posisi Ke-4 dan Persib Perlahan Naik Ke Papan Atas

“Saya dan teman-teman fokus ke pertandingan karena ini bukan laga yang mudah.

"Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik. Penting bagi kami untuk meraih kemenangan karena kami main di kandang,” ujar Ciro

Pelatih asal Spanyol itu berharap, Persib Bandung bisa terus mempertahankan catatan positifnya di Liga 1 2022-2023.

BACA JUGA:Hasil Barito Vs Persija: Laskar Antasari Tak Berdaya, Macan Kemayoran Curi 3 Poin Penting!

Barito Perlu Bangkit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: