Blak-blakan Ismed Sofyan Mundur dari Persija Jakarta: Saya dan Keluarga Kaget

Blak-blakan Ismed Sofyan Mundur dari Persija Jakarta: Saya dan Keluarga Kaget

Blak-blakan Ismet Sofyan Mundur dari Persija Jakarta-Istimewa/bambang DA-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Ismed Sofyan saat ini sudah resmi tak lagi berseragam Persija Jakarta pada musim 2022-2023 Liga 1.

Dalam Podcast di MSPORTS ID, Ismed Sofyan mengungkapkan hal penting dalam karir sepak bolanya bersama Persija Jakarta.

Padahal, Ismed Sofyan mengaku masih ada sisa kontrak di Persija Jakarta sampai tahun 2023 mendatang.

“Sebenarnya saya masih ada kontrak di Persija sampai Juni-Juli 2023, tapi saya dan manajemen resmi menyudahi kerjasama ini,” kata Ismed.

BACA JUGA:23 Pemain Resmi Dipanggil Shin Tae Yong, Ikut Fifa Matchday Melawan Curacao

Kendati telah mengakhir karirnya di Persija Jakarta, Ismet Sofyan mengungkapkan saat ini belum mau menggantung sepatu dan masih mau bermain sebagai tim profesional.

Rencananya, Ismed juga ingin pensiun dari klub kebanggaan warga Jakarta.

“Saya berniat dari dulu ingin pensiun sama Persija Jakarta tapi Allah berkehendak lain, segala sesuatunya harus saya terima dengan lapang dada, Saya yakin Allah mempunyai rencana lain untuk saya,” ujar Ismed.

“Saya tidak ada niat untuk meninggalkan Persija. Saya juga udah punya firasat 2 bulan yang lalu yang tidak baik. Tiba-tiba keputusan ini dibuat dan saya harus ambil sikap juga,” sambungnya. 

Keputusan itu pun sontak membuat Keluarga besar Ismed dan isterinya kaget setelah manajemen Persija ingin menyudahi kerjasama dengannya.

“Isteri setelah mendapatkan kabar saya keluar dari Persija dia langsung mengeluarkan air mata, ya begini sepak bola ada yang datang dan pergi ya kita harus terima,” ucapnya.

BACA JUGA:Awas! Gelombang Tinggi 4 Meter Ancam Sejumlah Wilayah Laut di Indonesia

Ismed Sofyan mengungkapkan tidak ada masalah internal yang membuatnya dia tidak nyaman, selama berkarir 21 tahun Ismed tidak memiliki masalah dengan pemain dan manajemen klub.

“Selama 21 tahun saya sama Persija tidak ada masalah antar pemain dan manajemen semuanya baik-baik saja. Pemain Persija sempat kaget setelah saya memutuskan untuk pergi, tapi teman-teman terus mendoakan saya dan mendukung saya agar sukses di luar sana," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: