PKB Target 100 Kursi DPR RI, Jazilul Fawaid: Lainnya Sepi, Kita Jalan Terus

PKB Target 100 Kursi DPR RI, Jazilul Fawaid: Lainnya Sepi, Kita Jalan Terus

Jazilul Fawaid--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) targetkan meraih 100 kursi DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Wakil Ketua Umum DPP PKB Bidang Pemenangan Pemilu Jazilul Fawaid optimis target perolehan Pemilu 2024 sebesar 100 kursi DPR RI tersebut dapat tercapai. 

Alasannya, menurut Jazilul Fawaid, PKB menjadi partai politik yang paling siap dalam melaksanakan kerja-kerja politik.

BACA JUGA:Pilpres 2024 Berpotensi Muncul 4 Paslon

Oleh karenanya, Jazilul Fawaid meminta seluruh kader dan jajaran pengurus PKB di semua lapisan, termasuk para calon legislatif (caleg) baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun pusat untuk tidak ragu-ragu dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Jangan ragu lagi. Ketika partai-partai lain masih berjuang untuk lolos, bahkan ada partai politik yang masih terjadi konflik, kita sudah siap. Ini kesempatan yang bagus buat kita,” ujarnya.

Disebutkan Jazilul, PKB telah dinyatakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai satu-satunya partai politik (parpol) yang sudah memenuhi dokumen persyaratan verifikasi administrasi sebagai calon peserta Pemilu 2024.

Memang KPU belum mengumumkan seluruh peserta Pemilu 2024, namun setidaknya PKB sudah dinyatakan lolos administrasi per 15 September 2022 sebagai peserta Pemilu 2024 dari 24 parpol calon peserta pemilu.

“Ini tentu menjadi pemicu semangat kita semua, para kader di semua lapisan untuk terus bekerja semaksimal mungkin memenangkan Pemilu 2024,” ujar Jazilul Fawaid saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III dan Rapat Koordinasi Lembaga Pemenangan Pemilu DPW PKB Nusa Tenggara Timur (NTT).

BACA JUGA:Jalinan Koalisi Berlanjut, KIB Belum Tentukan Capres dan Cawapres

Acara bertajuk “Pantang Menyerah, Bangkit Solid Menang” di Kota Kupang, pekan kemarin itu, juga dihadiri anggota Komisi IV DPR RI Dapil NTT II Edward Tannur dan jajaran pengurus DPW dan DPC PKB se-NTT.

Wakil Ketua MPR RI ini juga mengaku bersyukur karena di berbagai survei, elektabilitas PKB terus menunjukkan tren peningkatan. Hal in karena, faktor ketua umum Gus Muhaimin yang sangat aktif dan kreatif.

“Hari ini ketua umum yang paling aktif dan kreatif ya PKB, lainnya sepi. Kita jalan terus. Kalau ketua umum kita begitu bersemangat, kita seluruh kader dan pengurus juga harus lebih bersemangat lagi,” kata Gus Jazil, sapaan akrab Jazilul Fawaid.

Dengan begitu, harapannya, pada Pemilu 2024 nanti, target PKB untuk meraih 100 kursi DPR bisa tercapai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: