Update Perampokan Toko Emas di ITC BSD, Polisi: Kerugian Ditaksir Rp 375 Juta, 9 Saksi Diperiksa

Update Perampokan Toko Emas di ITC BSD, Polisi: Kerugian Ditaksir Rp 375 Juta, 9 Saksi Diperiksa

Toko emas di ITC BSD, Tangerang Selatan, menjadi korban perampokan. Pelaku hanya seorang diri dan proses berlangsung cepat. Foto: Twitter/@AboutTNG--

"Pelaku menggunakan masker warna hitam, topi warna hitam, celana panjang, baju warna hitam dan sarung tangan warna hitam," ungkap Kombes Zulpan dalam keterangannya, Jumat 16 September 2022 kemarin.

Berbekal senjata api yang dimiliki, pelaku sempat melepaskan tembakan satu kali ke udara dan  langsun memecahkan etalase berisi perhiasan untuk dirampok.

"Pelaku memecahkan etalase kaca yang berisikan perhiasan berupa emas dengan senjata api. Pelaku langsung mengambil emas yang berada di dalam etalase dengan menggunakan tangan kiri," terang Kombes Zulpan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menjelaskan bahwa aksi perampokan tersebut berlangsung cepat dan pelaku lalu segera melarikan diri dengan sejumlah perhiasan yang berhasil dicurinya.

"Sambil pelaku menodongkan senjata api kepada orang yang ada di sekitar TKP setelah itu pelaku melarikan diri melalui pintu lobi satu," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: