Jelang G20 Summit Bali Hyundai Beri Pelatihan Berkendara Mobil Listrik Pada Paspampres

Jelang G20 Summit Bali Hyundai Beri Pelatihan Berkendara Mobil Listrik Pada Paspampres

Hyundai berikan pelatihan berkendara mobil listrik jelang pertemuan pertemuan G20 Summit di Bali pada Paspamres.-hyundai-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hyundai berikan pelatihan berkendara mobil listrik jelang pertemuan pertemuan G20 Summit di Bali pada Paspampres.

Hal tersebut dalam memperlancar mobillitas dalam ajang pertemuan kepala negara dari berbagai belahan dunia yang akan menggunakan kendaraan listrik.

Sesi sesi pelatihan G20 Driver Training untuk para personil petugas keamanan ini dilakukan di Hyundai Training Academy, Cikarang pada 19-23 September 2022.

Pelatihan ini bertujuan untuk pengenalan fungsi kendaraan dan meningkatkan pengalaman berkendara di beberapa unit Hyundai yang menjadi kendaraan resmi G20 diantaranya Genesis Electrified G80 dan IONIQ 5. 

BACA JUGA:Kunjungi Istana Presiden, Bawaslu Minta Dukungan Pengawasan Pemilu 2024

BACA JUGA:Bobotoh Undang The Jakmania ke Bandung, Tapi Jumlahnya Tidak Banyak

Pelatihan ini memberikan pembekalan mendalam bagi tim Paspampres yang diperbantukan oleh tim gabungan Paspampres, Sekretariat Negara dan TNI yang akan mengendarai Genesis Electrified G80, Hyundai IONIQ 5 serta Hyundai IONIQ Electric.

"Hyundai sebagai game changer di industri otomotif Indonesia sangat mendukung era elektrifikasi yang sudah dimulai oleh Pemerintah Indonesia. Hal ini sesuai dengan kelanjutan komitmen kami untuk mobilitas yang lebih bersih," ujar Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)

BACA JUGA:Irjen Fadil Imran Ingin Demo Hanya di Monas, Begini Penjelasan Kapolda Metro Jaya

BACA JUGA:Masa Tahanan Roy Suryo Diperpanjang 20 Hari Lagi, Ini Penjelasan Polda Metro Jaya

“Melalui program G20 Driver Training, kami ingin turut mendukung dan memastikan kelancaran gelaran G20 Summit agar berjalan secara maksimal," tambahnya.

Cha juga mengatakan, peserta pelatihan akan merasakan secara langsung teknologi, pengalaman berkendara, hingga pelatihan untuk kondisi darurat dari kendaraan listrik Hyundai.

BACA JUGA:Ini Kronologi Pembacokan Pria di Jakarta Selatan, Pelaku Diduga Karena Motif Sakit Hati

BACA JUGA:Keras! Korea Utara Suruh Amerika Tutup Mulut, ‘Kami Tidak Kirim Senjata ke Rusia’

Sumber: