Berikut 4 Langkah Masuk Tebet Eco Park Menggunakan Aplikasi JAKI

Berikut 4 Langkah Masuk Tebet Eco Park Menggunakan Aplikasi JAKI

Pengunjung yang hendak masuk dan menikmati Tebet Eco Park melakukan registrasi menggunakan Aplikasi JAKI.-Bambang Dwi/Disway.id-

2. Simak syarat dan ketentuan kunjungan yang tertera, antara lain keharusan pengunjung menerima dosis 2 vaksinasi Covid-19 dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Kemudian, centang lingkaran persetujuan sebagai tanda setuju, dan lanjut ke laman berikut.

3. Di laman, akan ada kolom yang harus diisi terkait jumlah orang yang akan berkunjung, serta tanggal dan sesi kunjungan. Satu reservasi dapat berlaku untuk maksimal 5 orang. Adapun hari kunjungan dapat dipilih selama rentang 7 hari dimulai dari tanggal reservasi dibuat.

Setiap hari, ada 2 sesi kunjungan yang bisa dipilih. Sesi pertama, Tebet Eco Park dibuka mulai pukul 07.00-11.00 WIB, lalu sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB.

4. Di tahap berikut, pengunjung akan diminta untuk mengisi data diri. Dari data itu, pengunjung akan mendapatkan QR code reservasi setelah semua proses selesai.

Selain itu, jika reservasi dibuat untuk lebih dari satu orang, pengunjung juga harus memberikan data berupa nama dan usia sesuai dengan jumlah pengunjung.

Jika semua data sudah terisi dengan benar, calon pengunjung akan mendapatkan rangkuman reservasi dan QR Code sebagai bukti reservasi saat kunjungan. Bukti reservasi itu bisa disimpan dalam bentuk PDF atau diakses ulang melalui tautan yang dikirimkan melalui email.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: