Nikita Mirzani Nekat Kasih Tantangan ke Najwa Shihab, Pernyataan 'Telaknya' Bikin Panas: Mau Laporkan Dimana?

Nikita Mirzani Nekat Kasih Tantangan ke Najwa Shihab, Pernyataan 'Telaknya' Bikin Panas: Mau Laporkan Dimana?

Artis fenomenal Nikita Mirzani kembali sindir telak Najwa Shihab--Kolase: Instagaram/@najwashihab/@nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA, DISWAY.ID - Artis fenomenal, Nikita Mirzani baru-baru ini kembali menyinggung Najwa Shihab melalui unggahan instastory Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani dalam unggahannya itu menyinggung soal Najwa Shihab yang baru saja mendapatkan penghargaan Public Figure Inspiratif di salah satu stasiun televisi swasta.

Kemudian wanita yang biasa disapa Niki itu juga berikan tantangan kepada Najwa Shihab selaku jurnalis untuk melaporkannya kepada piwak berwajib jika merasa tidak suka disindir atau dihujat melalui sosial media.

"Tinggal pilih mau melaporkan saya dimana? di Polsek bisa, di Polres bisa, di Polda bisa, di Bareskrim bisa, ditunggu laporannya," ujar Nikita Mirzani, dilansir pada Minggu 25 September 2022.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pemain Persebaya Higor Vidal Telah Sembuh dan Siap Lawan Arema FC

"Kalau enggak, bikin konten lagi di Youtube teriak-teriak lagi soal polisi apa kek, Mba Nana kaya pernah disakitin aja hatinya sama polisi," tegasnya.

Nikita Mirzani juga merasa heran Najwa Shihab katanya mewakili suara rakyat.

"Rakyat yang mana?," ujar Nikita sindir Najwa Shihab.

Selain itu wanita yang biasa disapa Nyai ini juga berikan masukan atau pesan kepada Najwa Shihab.

"Najwa Shihab yang smart, yang pintar yang sekolahnya tinggi, yang program (acaranya) udah diberhentikan dengerin Nikita Mirzani wanita hura-hara mau bicara," tegasnya.

BACA JUGA:4 Gejala Terkena DBD Yang Harus Diperhatikan

"Kamu kalau mau ngomong jangan mengatasnamakan 'saya jurnalis' tidak usah berlindung atas nama jurnalis, kalau kamu bernyali pakai aja nama pribadi kamu," ujarnya.

Nikita Mirzani juga menekankan jika kepintaran tidak bisa membeli kebaikan.

"Karena yang jujur itu gak harus pintar," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: