Lakalantas Melibatkan 2 Motor dan Satu Mobil di Kemang, Diduga Pengendara Mabuk

Lakalantas Melibatkan 2 Motor dan Satu Mobil di Kemang, Diduga Pengendara Mabuk

Ilustrasi/ Kecelakaan-Ist-radarmajalengka.com

JAKARTA, DISWAY - Lakalantas terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kecelakaan ini melibatkan minibus jenis Suzuki Ignis dan sejumlah motor.

Dalam Informasi yang beredar pengendara mobil diduga dalam kondisi mabuk, tetapi polisi sedang menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Minibus menyeruduk dua kendaraan sepeda motor. Dalam kecelakaan ini menimbulkan luka-luka pada korban roda dua dan motor korban mengalami kerusakan.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit insiden kecelakaan terjadi pada Sabtu 24 September 2022 malam.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Dapat Kontrak Baru, PSSI: Kita Melihat Desak Netizen Menguat

Kecelakaan bermula ketika Minibus jenis Suzuki Igniz yang dikendarai RM (32) datang dari arah Utara.

“Tepat di depan Bank BCA, mobil menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra yang dikendarai SR (56) dan kendaraan roda dua Honda Vario yang dikendarai SP (25) yang melaju di depan mobil,” kata Sigit ketika dimintai konfirmasi, Minggu 25 September 2022.

Sigit menjelaskan, Dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.

Akan tetapi motor yang dikemudikan korban mengalami kerusakan yang cukup parah. Dalam kecelakaan ini korban mengalami luka ringan.

“Mengakibatkan korban luka ringan dan kerusakan kendaraan,” katanya.

BACA JUGA:Kudeta Sepi

Informasi yang tersebar di media sosial, sopir minibus diduga dalam kondisi mabuk ketika mengendarai mobilnya. Hanya saja, polisi masih mendalami dugaan penyebab kecelakaan ini.

“Dugaan penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan,” pungkasnya.

Sumber: