Shin Tae-yong: Bicara Kontrak Baru Belum Saatnya

Shin Tae-yong: Bicara Kontrak Baru Belum Saatnya

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.--

JAKARTA, DISWAY.ID - Shin Tae-yong belum tahu kontraknya akan diperpanjang oleh Kemenpora lewat tangan PSSI.

Shin Tae-yong pasti tengah menghitung, mengkalkulasi efek kontrak diperpanjang bersama dengan ekpektasi pecinta bola di tanah air.

Yang pasti jalan mulus bagi Shin Tae-yong sudah dibuka. Apalagi jika Timnas Indonesia vs Curacao pada FIFA matchday hari ini berjalan mulus hingga Garuda mengemas kemenangan.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Dapat Kontrak Baru, PSSI: Kita Melihat Desakan Netizen Menguat

BACA JUGA:Senyum Nyonya Pang


Menuju final Piala Asia 2023, Shin Tae-yong akhirnya merasakan kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam pada laga yang berlangsung di di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu 18 September 2022 malam WIB.-PSSI -Disway.id

Ya, jalan panjang Shin Tae-yong untuk kemajuan Timnas Indonesia dibuka lebar-lebar. Sejatinya, kontrak Tae-yong bersama timnas Indonesia selesai pada tahun depan. 

Akan tetapi, ketua umum PSSI Mochamad Iriawan sudah menyampaikan rencana menambah durasi pengabdian sosok asal Korea Selatan tersebut.

Alasan iriawan mau memperpanjang kontrak Tae-yong karena melihat perkembangan positif timnas Indonesia di berbagai level. Pertimbangan lainnya karena desakan dari netizen Tanah Air.

Tae-yong membawa timnas senior Indonesia melaju ke putaran final Piala Asia 2022.

BACA JUGA:Asnawi Tidak Fit Saat Melawan Curacao, Shin Tae-Yong Ingin Mainkan di AFF

Ia juga mengatarkan pasukan Garuda Muda menembus Piala Asia U-20 2023.

"Saya belum tahu soal ini (perpanjangan kontrak), soalnya masih lama (kontrak) sampai Desember 2023," kata Shin Tae-yong di Stadion Pakansari, Senin 26 September 2022.

"Saya berterima kasih kepada pak ketum yang percaya kepada saya, itu sangat baik untuk saya. Tapi, ini belum saatnya berbicara perpanjangan kontrak," kata Shin Tae-yong di Stadion Pakansari, Senin 26 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: