Kabar Baik, MU Bidik Pemain Andalan Shin Tae-yong

Kabar Baik, MU Bidik Pemain Andalan Shin Tae-yong

Erik ten Hag -Twitter/@TheRealest201-Disway.id

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bakal Dapat Kontrak Baru, PSSI: Kita Melihat Desakan Netizen Menguat

Namun, ten Hag masih menginginkan tambahan di area bek sentral dengan memboyong Min-jae.

Menurut The Sun, Setan Merah mempertimbangkan serius untuk membawa bek 25 tahun itu ke Old Trafford dan siap membuka jalur komunikasi dengan Napoli selaku pemilik.

Min-jae punya klausul rilis senilai £44 juta di Napoli. Namun, klausul itu tidak dapat diaktifkan Januari, sehingga Man United harus bernegosiasi langsung dengan pihak Partenopei.

Min-jae sebetulnya baru mendarat di Naples di musim panas ini setelah diboyong dari Fenerbahce.

BACA JUGA:AC Milan Terkapar di Tangan Napoli 

Akan tetapi, bek jangkung Korea Selatan ini langsung mencuri perhatian di Serie A dengan penampilan impresifnya sejauh ini.

Dia sudah mencetak dua gol di tahapan awal Serie A dan membawa Napoli memimpin puncak klasemen.

Mencuatnya wacana Man United mengangkut Min-jae menandakan bahwa ten Hag sudah tak lagi sepenuhnya percaya pada kapten Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Ambisi Marc Klok


Marc Klok-Instagram @pssi-

Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Curacao pada FIFA matchday di Stadion Pakansari, Selasa 27 September 2022 Marc Klok berambisi untuk membawa skuad Garuda meraih kemenangan lagi.

Pada duel pertama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 24 September 2022 timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan. Pasukan Shin Tae-yong mengalahkan Curacao dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan tersebut Klok menyumbang satu gol. Ia mencatatkan namanya di papan skor memaksimalkan umpan terukur yang dikirimkan Dimas Drajad.

"Mau menang lagi pasti. Setiap main saya ingin meraih kemenangan," kata pemain berdarah Belanda tersebut dikutip dalam saluran YouTube PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: