Kabar Baik, MU Bidik Pemain Andalan Shin Tae-yong

Kabar Baik, MU Bidik Pemain Andalan Shin Tae-yong

Erik ten Hag -Twitter/@TheRealest201-Disway.id


Gelandang serang Persib, Marc Klok saat akan berangkat ke Cikarang, Bekasi untuk menghadapi laga perdana Liga 1 2022/2023 melawan Bhayangkara FC. Laga tersebut digelar Minggu 24 Juli 2022 pukul 20.45 WIB. Foto: Persib--

Terkait gol yang dicetaknya, Klok mengaku sangat. Mengingat, ia pertama kali menceploskan bola ke gawang lawan saat bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Padahal, stadion tersebut merupakan kandang Persib Bandung yang merupakan klub dibelanya. Namun, ia belum pernah mencetak gol di tempat tersebut.

"Terpenting adalah kita melawan negara yang punya kualitas baik dan kita bisa ambil poin penting untuk memperbaiki ranking FIFA dan juga bangga bisa raih kemenangan," ucapnya.

Selain itu, Klok mengucapkan terima kasih buat suporter timnas Indonesia yang menyempatkan diri menonton langsung pada laga pertama kontra Curacao. Ia ingin fans timnas Indonesia kembali hadir ke stadion di pertandingan kedua nanti.

BACA JUGA:Marc Klok Optimis Menang Lagi Melawan Curacao di Stadion Pakansari

"Bagi (suporter) yang belum hadir saya harap akan bertemu kalian di Bogor," ujar mantan pilar PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: