Kabar Baik, MU Bidik Pemain Andalan Shin Tae-yong

Kabar Baik, MU Bidik Pemain Andalan Shin Tae-yong

Erik ten Hag -Twitter/@TheRealest201-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar baik. Manchester United (MU) melalui manajernya Erik ten Hag tengah membidik salah satu pemain binaan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

MU berupaya untuk memperkuat pemain yang dapat diandalkan pada beberapa lubang yang menjadi celah kekuarangan Setan Merah-sebutan MU.

Sampai-sampai anak asuh Shin Tae-yong menjadi bidikan utama dalam perburuan pemain anyar bagi klub raksasa di tanah Ingris itu.


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong sudah merasakan atmosfer Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. -PSSI -Disway.id

Apakah MU sudah hilang kepercayaan dengan Maguire? hingga akhirnya mengagendakan perekrutan anak kesayangan Shin Tae-yong di bursa transfer berikutnya.

Ya MU ngebet untuk mendatangkan bek tengah yang merupakan anak binaan Shin Tae-yong ketika sang pelatih menukangi timnas Korea Selatan. Nah siapa dia?

Pemain tersebut yakni Kim Min-Jae. Ia kini menjadi tulang punggung Napoli di Serie A. Min-jae merupakan pemain kesayangan pelatih timnas Indonesia itu di Korsel.

Menariknya, debut Min-jae di Korsel dilakoninya ketika STY menjabat sebagai pelatih kepala di sana.

BACA JUGA:Shin Tae-yong: Bicara Kontrak Baru Belum Saatnya

Min-jae juga masuk dalam skuad Korsel polesan STY di Piala Dunia 2018.

Sementara itu, The Red Devils mulai menemukan identitas mereka di bawah komando Erik ten Hag dan sang juru taktik berharap bisa memperkuat lini belakang klub di bursa transfer berikutnya.

Sebagaimana diketahui, pertahanan Man United terbilang rapuh dalam beberapa musim terakhir. 

Ten Hag telah menemukan formula tepat dengan menduetkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane. 

Sumber: