Petani Dari Berbagai Provinsi Serta Buruh Sambangi Gedung DPR RI

Petani Dari Berbagai Provinsi Serta Buruh Sambangi Gedung DPR RI

Aksi demonstrasi berlangsung di depan Gedung DPR RI, Jakarta Pusat di gelar oleh serikat Petani Indonesia, KNPA, KSBI dan buruh lainnya. -Bambang Dwi Atmodjo-

“Pemerintah selama ini tidak memperdulikan rakyat kecil, saat rakyat sedang susah pemerintah menaikan harga BBM dan semua kebutuhan pokok juga ikut naik, ini yang disebut pemerintah peduli pada rakyat,” ujar perwakilan massa.

BACA JUGA:Jelang Persib Vs Persija, Ketum The Jakmania Diky Soemarno: Stop Provokasi, Fokus Mendukung

BACA JUGA:Putri Candrawathi Tes Kejiwaan Sebelum Digiring ke Kejaksaan

“Perampasan tanah tidak hanya terjadi di daerah-daerah tapi terjadi juga di kota,” tambahnya.

Selain memasangi kawat berdusi di depan Gedung DPR RI, terlihat juga pihak kepolisian yang melakukan penjagaan di depan dan di bagian dalam pagar kawasan Gedung DPR RI.

Pada pukul 13.15 WIB massa demonstrasi masih terus berdatangan di depan gedung DPR RI dan terpantau ada 3 bus besar datang membawa para Serikat Petani Indonesia untuk bergabung dengan massa yang lebih awal datang.

BACA JUGA:Ternyata Gaji Pratama Arhan di Tokyo Verdy Lebih Kecil Daripada Main di PSIS Semarang, Netizen: Kebangetan...

BACA JUGA: Sosok Calon Istri Kevin Sanjaya Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Sumber Kekayaannya Bikin Melongo

Pihak kepolisian dan TNI terus berjaga untuk mengamankan aksi demonstrasi ini supaya tidak terjadi kericuhan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah menyampaikan aspirasinya, massa aksi mulai membubarkan diri dan aksi berjalan dengan damai serta tidak ada pengerusakan yang dilakukan oleh massa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: