Korsleting Listrik Kembali Makan Korban di Kebayoran Baru, Gulkarmat Jakarta Selatan Berjibaku Jinakan Api

Korsleting Listrik Kembali Makan Korban di Kebayoran Baru, Gulkarmat Jakarta Selatan Berjibaku Jinakan Api

Korsleting listrik kembali makan korban di Kebayoran Baru, di mana Gulkarmat Jakarta Selatan harus berjibaku jinakan api.-Gulkarmat Jakarta Selatan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Korsleting listrik kembali makan korban di Kebayoran Baru, di mana Gulkarmat Jakarta Selatan harus berjibaku jinakan api.

Korsleting listrik yang diduga menjadai penyebab kebakaran di sebuah warung makan di Jalan Senayan RT 007 RW 002 Nomer 87 Kelurahan Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis 29 September 2022, pukul 07.02 WIB.

Perwira piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng mengatakan kebakaran rumah makan ayam goreng itu terjadi sekitar pukul 07.02 WIB.

BACA JUGA:Lesty Kejora Diduga Alami KDRT, Rizky Billar Sempat Diperingatkan Soal Selingkuh: Berarti Ada Masalah

BACA JUGA:Prabowo Hadiahi Kapolri Pistol G2 Elite, Pindad Bocorkan Kemampuan Tembak: Akurasinya Tidak Diragukan!

“Objek yang terbakar itu warung makan ayam goreng sekitar pukul 07.02 WIB. Mendapat laporan dari sekuriti hotel," ujar Sugeng saat dikonfirmasi pada kamis 29 September 2022.

Sugeng menjelaskan, peristiwa kebakaran itu pertama kali diketahui oleh Aldi Renaldi yang merupakan sekuriti hotel di dekat lokasi kejadian.

Masih dengan Sugeng dalam mengatasi kebakaran tersebut terdapat tiga unit mobil dan 11 personel pemadam kebakaran dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan yang dikerahkan ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:AHY Beberkan Intervensi Politik Pada Gubernur Papua, ‘Demokrat Membela Lukas Enembe Saat Itu’

BACA JUGA:Universitas Indonesia Bersama Kemenparekraf Donasikan Peralatan K3 di Dewi Henjeli Sukabumi

Api yang membakar warung makan itu berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.40 WIB atau lebih dari 30 menit setelah kejadian.

Saat itu Tim pemadam kebakaran tiba dilokasi pada pukul 07.17 WIB, melakukan Pendinginan pada pukul 07.28 WIB dan selasai melakukan pemadaman pada pukul 07.40 WIB.

“Kebakaran yang terjadi ketika pak Hadi melihat adanya api yang menyala dari warung. Melihat api yang semakin membesar Hadi langsung menghubungi pemadam sudin 41, pada saat itu juga pemadam sektor II langsung menuju ke TKP dan melakukan pemadaman listrik.” Kronologi yang ditulis oleh Tim Pemadam.

BACA JUGA:Pratama Arhan Bakal Geluti Profesi Ini Usai Kariernya Selesai di Sepak Bola, Cita-citanya Bikin Takjub

Sumber: