Lesti Kejora Laporkan Dugaan KDRT Suaminya, Rizky Billar Geram Hanya Dibilang Numpang Hidup?

Lesti Kejora Laporkan Dugaan KDRT Suaminya, Rizky Billar Geram Hanya Dibilang Numpang Hidup?

Kabar miring mengenai pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar memang sempat terdengar di media sosial dan berujung dengan pelaporan KDRT. [email protected] Kejora-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sejak beberapa hari terakhir, kabar miring mengenai pasangan Lesti Kejora dengan Rizky Billar memang sempat terdengar di media sosial dan berujung dengan pelaporan KDRT.

Rizky Billar disebut cuma numpang hidup dari istrinya Lesti Kejora.

Meskiun demikian pada Rabu 28 Sepetember lalu, Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tudingan dari netizen tersebut membuat Rizky Billar geram, apalagi netizen juga membandingkan karirnya dengan istrinya sendiri.

BACA JUGA:Rizky Billar Diduga Lakukan KDRT, Uang Bulanan yang Dikasih ke Lesti Kejora Ternyata Mencolok Banget: Saya

BACA JUGA:AHY Sampaikan 7 Sikap Tegas Demokrat Terkait Kasus Lukas Enembe: 'Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi'

“Yang gue kesal gini, gue tuh nggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tapi secara sebagai suami gue direndahkan, gua nggak terima," ujar Rizky Billar dikutip dari kanal YouTube Fadi Iskandar, baru-baru ini.

Rizky Billar menyebut netizen hanya tahu mengenai keluarganya dari media sosial dan layar kaca dan menurutnya yang sebenarnya terjadi tidak demikian.

"Karena bukan begitu kenyataannya, bos. Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tapi Anda jangan menghakimi," tegas Rizky Billar.

BACA JUGA:Anak Almarhum Imam S Arifin Ditangkap Terkait Kasus Penipuan dan Penggelapan Sepeda Motor

BACA JUGA:Rizky Billar Bilang Lesti Kejora Bakal Tremor, Kiky Saputri: Muka Dede Kelihatan Tegang

Dalam pelaporan Rizky Billar oleh Lesti Kejora, penyanyi dangdut tersebut telah menyerahkan hasil visum sebagai barang bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Buktinya ya visum, kita kan pasti visum kalau KDRT," kata Kepala Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi. Kamis 29 September 2022.

AKP Nurma menjelaskan jika belum terlalu mendalami kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dan proses kekerasan ini masih dalam penyidikan Polisi.

Sumber: