Isu Rizky Billar jadi Simpanan Bukan Isapan Jempol? Polri 'Senggol' Perselingkuhan di KDRT Lesti Kejora

Isu Rizky Billar jadi Simpanan Bukan Isapan Jempol? Polri 'Senggol' Perselingkuhan di KDRT Lesti Kejora

Pernyataan Tegas Lesty Kejora jika Rizky Billar Berani Selingkuh--Instagram/@lestykejora

JAKARTA, DISWAY.ID - Isu sosok selebriti RB jadi simpanan tante-tante kini mecuat lagi usai Lesti Kejora laporkan Kekarasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Diketahui isu RB tersebut jadi perbincangan hangat usai dibongkar oleh sosok bernama Satria Mulia yang berprofesi sebagai presenter dan model.

Pengakuan sosok bernama Satria ini juga diunggah oleh kanal YouTube Opung SG Channel, pada 12 September 2022.

Satria mengungkapkan ada sosok RB yang jadi selingkuhan tante hingga simpananan waria. Warganet kemudian menduga kuat sosok RB adalah Rizky Billar. 

"Dia juga udah pernah sleeping guys sama dua tante-tante di Kalibata, dua waria terus satu pengacara yang gue gausah sebut, dulu dia tinggal lama sama pengacara itu," ujar Satria, dilansir pada 29 September 20222.

BACA JUGA:Ini Modal Timnas U-17 Hadapi Malaysia di Goup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

"Bukti gak ngada-ngada kan gue tidak menyudutkan istrinya, ya gue kasihan sama istrinya tuh kaya gini loh. Si istrinya meniti karir dari nol dari bawah, tiba-tiba dapet orang yang dia ga telusuri dulu masa lalunya., tabiatnya itu gak bisa dirubah loh," lanjutnya.

Sontak saja pernyataan dari Satria ini semakin membuat publik penasaran. Pasalnya pihak kepolisian juga mencium adanya isu perselingkuhan di tengah kasus KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora.

Pemicu Rizky Billar lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Lesti Kejora dibeberkan oleh Polri.

BACA JUGA:Inul Daratista Pernah Wanti-wanti Rizky Billar Soal KDRT, Tangisannya Pecah di Depan Lesti: Jangan Memukul

Menurut keterangan, laporan kasus KDRT Lesti Kejora sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan. Atas kejadian tersebut, Lesti Kejora kabarnya mengalami luka. 

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ungkap Endra Zulpan, dilansir pada Kamis 29 September 2022.

"(Kasus KDRT) berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat itu korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya," , Kamis 29 September 2022.

BACA JUGA:Pemicu Rizky Billar KDRT ke Lesti Kejora Dibongkar Polri: Korban Dibanting

Sumber: