Siap Tampil Habis-habisan Saat Bertemu Persebaya, Evan Dimas: Saya profesional

Siap Tampil Habis-habisan Saat Bertemu Persebaya, Evan Dimas: Saya profesional

Evan Dimas -Instagram Evan Dimas-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pekan ke-11 BRI Liga 1 2022-2023 akan mempertemukan 4 tim raksasa Indonesia.

Pertandingan yang dilaksanakan Pada Sabtu 1 Oktober 2022 akan mempertemukan Arema FC dan Persebaya Surabaya dan dilanjutkan Pertandingan Antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta Pada 2 Oktober 2022.

Masing-masing klub memiliki basis suporter terbesar di Indonesia, dan fanatisme dari suporter sangat tinggi.

BACA JUGA:Persija Jakarta dan Bhayangkara FC Berhasil Amankan Tiket Final EPA U-18

Tidak hanya rivalitas dilapangan tetapi antar suporter juga memiliki Rivalitas di luar lapangan sehingga pertandingan Bigmatch ini akan berlangsung menarik dan akan disaksikan jutaan dari pecinta sepakbola Indonesia.

Evan Dimas merupakan produk klub internal Persebaya, yakni Mitra Surabaya.

Potensi yang dimiliki kemudian menarik atensi dari legenda Persebaya Mursyid Effendi yang dipercaya menangani Persebaya Junior.

Di bawah tangan dingin profesional, potensinya pun semakin terarah hingga rutin mewakili Timnas Indonesia kelompok usia saat masih berusia 15 tahun pada 2010 silam.

Namanya semakin melejit bersama Timnas U19 Indonesia saat menjuarai Piala AFF U19 2013 bersama pemain kelas wahid saat ini seperti Hansamu Yama, Zulfiandi, Yabes Roni, Dimas Drajad, dan lainnya.

BACA JUGA:4 Pelaku Perampokan Toko Emas di ITC BSD Serpong Ditangkap, Terungkap Peran Tersangka

Dengan prestasi itu mudah untuk naik ke tim senior Persebaya. Namun saat akan memulai kariernya, Persebaya mengalami perpecahan.

Kendati demikian karier profesionalnya tetap cemerlang bersama dengan Selangor FC, Barito Putera, Persija Jakarta, Bhayangkara FC dan kini Arema FC.

Derbi Jawa timur yang akan mempertemukan antara Arema FC dan Persebaya Surabaya, sangat ditunggu-tunggu oleh pemain Arema FC Evan Dimas, dia akan bermain secara serius dan bertekad mati-matian untuk memenangkan pertandingan nanti.

Meski asli kelahiran Surabaya, namun ia tegaskan tidak akan setengah-setengah untuk Arema FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: