GIIAS The Series Medan 2022 Segera Digelar, Hadirkan Teknologi Terkini dan Tes Drive

GIIAS The Series Medan 2022 Segera Digelar, Hadirkan Teknologi Terkini dan Tes Drive

GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, di mana GIIAS akan menyapa warga Medan pada 5-9 Oktober 2022.-giias-

JAKARTA, DISWAY.ID – GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, di mana GIIAS akan menyapa warga Medan pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Penyelenggaraan GIIAS Medan 2022 ini setelah sebelumnya GIIAS sukses didelar di Jakarta dan Surabaya beberapa waktu lalu.

Peluncuran berberapa line up kendaraan baru yang mencapai 39 unit menjadi daya tarik bagi masyarakat.

GAIKINDO percaya bahwa kehadiran GIIAS Medan 2022 juga akan mencatat kesuksesan, setelah dua tahun tidak terselenggara karena adanya pandemi.

BACA JUGA:Nasihat Inul Daratista Soal KDRT Ternyata Dihiraukan Rizky Billar: Jangan Sampai Suami Memukul Istri

BACA JUGA:Alasan BPKB Elektronik Tetap Berupa Buku dan Bukan Kartu, Korlantas Polri: Mirip e-Paspor’

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum GAIKINDO, mengatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara. 

“Diharapkan dengan GIIA ini akan dapat terus mendorong pertumbuhan penjualan domestik khususnya di Sumatera Utara,” papar Kukuh.

Masih dnegan Kukuh, GAIKINDO mengusung misi pada setiap penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia.

BACA JUGA:Artis Devina Kirana Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Akun Instagram Langsung Diserbu Netizen

BACA JUGA:Kuasa Hukum Lukas Enembe Dilaporkan Paulus Waterpaw, ‘Tak Perlu Koar Kemana-mana, Buktikan Saja’

GAIKINDO meyakini potensi Sumatera Utara yang sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestik-nya, yang saat ini berada di posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

Tak kalah dengan GIIAS sebelumnya, pada GIIAS Medan 2022 ini juga akan memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini kepada masyarakat Sumatera Utara. 

Tahun ini GIIAS Medan akan kembali menampilkan teknologi dan produk terbaru, termasuk diantaranya adalah kendaraan listrik, dari merek-merek besar dari industri otomotif global.

Sumber: