GIIAS Medan 2022 Kembali Hadir Dengan Berbagai Teknologi dan Promo Menarik

GIIAS Medan 2022 Kembali Hadir Dengan Berbagai Teknologi dan Promo Menarik

GIIAS Medan 2022, pameran mobil, promo giias medan, lokasi giias medan, jadwal giias medan, -giias-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah menyambangi Surabaya, GIIAS the Series menyambangi warga Sumatera Utara mulai Rabu, 5 Oktober 2022.

Perhelatan GIIAS Medan 2022 kembali hadir dengan berbagai teknologi serta promo menarik ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan beberapa pejabat daerah lainnya.

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menjelaskan bahwa kehadiran GIIAS Medan diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi pencapaian industri otomotif Sumatera Utara dan Nasional.

BACA JUGA:Leher Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang, Polisi: Disebabkan karena Kekerasan Tumpul

BACA JUGA:Pencurian Toko Milik Ruben Onsu, Polisi: Jika Dilihat dari CCTV, Ada Satu Orang Pelaku

Selain itu Nangoi juga berharap GIIAS Medan dapat mencatatkan kesuksesan yang sama pada penyelenggaraan GIIAS BSD City dan GIAIS Surabaya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga menyampaikan harapan yang sama dalam kesempatan tersebut dan mengungkapkan dengan digelarnya GIIAS Medan tak hanya menampilkan line up produk terbaru, namu juga menampilkan berbagai kemajuan serta perkembangan teknologi otomotif Nasional dan dunia.

Edy juga menyampaikan optimisnya bahwa kita juga bisa menikmati modernisasi dari perkembangan otomotif.

BACA JUGA:Korban Tendangan Kungfu Oknum TNI Didatangi Pangdam dan Terduga Pelaku, Keluarga Korban Beri Reaksi Begini

BACA JUGA:Jambret Sasar Ponsel Wanita di Pinggiran Jalan Kebon Jeruk

Sebanyak 8 merek kendaraan penumpang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022 ini diantaranya adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling. 

Para peserta menghadirkan berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk juga kendaraan bermotor berbasis listrik.

Selain itu ikut ambil bagian juga berbagai industri pendukung otomotif, salah satunya merek sepeda motor Honda yang diyakini juga akan menarik perhatian masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

BACA JUGA:Hasil Investigasi Komnas HAM Sebut Pemain Dirangkul dan Diberi Motivasi Aremania: Satu Jiwo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: