GIIAS The Series Medan 2022 Segera Digelar, Hadirkan Teknologi Terkini dan Tes Drive

GIIAS The Series Medan 2022 Segera Digelar, Hadirkan Teknologi Terkini dan Tes Drive

GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut, di mana GIIAS akan menyapa warga Medan pada 5-9 Oktober 2022.-giias-

BACA JUGA:Febri Diansyah Temani Putri Candrawathi Jalani Wajib Lapor ke Bareskrim

BACA JUGA:Sepotong Kisah Cinta Pahlawan Revolusi G30S PKI Pierre Tendean Dengan Rukmini, Gugur Jelang Pernikahan

8 merek pabrikan terkemukan akan ambil bagian di GIIAS Medan di antaranya Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Mereka tak hanya akan mengusung line up terbaru, namun juga kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD lalu.

Kehadiran berbagai inovasi teknologi otomotif, termasuk teknologi kendaraan bermotor listrik, yang dihadirkan pada GIIAS Medan 2022, menjadi bukti GAIKINDO berkomitmen untuk terus memberikan informasi dan edukasi tentang perkembangan industri otomotif Indonesia.

Dengan GIIAS ini diharapkan masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut diarea test drive selama pameran. 

BACA JUGA:Sejarah Kesaktian Pancasila, Hari Mengenang Jasa Para Pahlawan Revolusi yang Gugur dalam Peristiwa G30S/PKI

BACA JUGA:Sebut Mantan KPK Sah Jadi Kuasa Hukum Sambo dan Isteri, Pengamat: Mereka Tidak Bisa Lolos

“Harapan Kami, agar masyarakat Medan dan sekitarnya mendapatkan wawasan baru dengan mencoba langsung kendaraan dengan teknologi terkini, termasuk kendaraan listrik,” tambah Kukuh. 

Selain memamerkan kendaraan baru, GIIAS Medan 2022 juga menyediakan area tes drive di sekeliling Santika Premiere Hotel & Convention Medan.

Selain produsen kendaraan, akan turut ambil bagian perusahaan pembiayaan seperti FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, dan MauCash, Moxa, dan SEVA. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: