Aktifitas Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Warga, Menganggu Kerena Sampai Larut Malam

Aktifitas Lesti Kejora dan Rizky Billar Dibongkar Warga, Menganggu Kerena Sampai Larut Malam

Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ngontrak, dan kedua pasangan tersebut mengatakan bahwa sedang bangun rumah.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID – Lesti Kejora telah menyerahkan hasil visum sebagai barang bukti dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pantauan disway.id pada Jumat 30 September 2022 di tempat kediaman Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berada di Jalan Gaharu III No. 10 A tampak sepi.

Pada pukul 13.45 WIB tampak ada aktifitas di dalam rumah Lesti Kejora dan pada pulul 13.47 WIB terlihat 1 orang pria yang keluar dari rumah Lesti dengan menggunakan sepeda motor untuk menjemput satu orang laki-laki yang tidak mau disebutkan namanya dan kembali masuk ke dalam rumah tersebut.

Aktifitas Lesti Kejora dan Rizky Billar dibongkar warga, di mana aktifitas mereka menganggu kerena aampai larut malam.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Penyebrangan Pelabuhan Merak - Bakauheni Terbaru Oktober 2022

BACA JUGA:Kapolri Jenderal Listyo Umumkan Penahanan Putri Candrawathi di Rutan Mabes Polri, Kondisinya Dinyatakan Sehat

Menurut warga berinisial Y yang merupakan warga Gaharu III mengatakan bahwa Lesti dan manajemen rajin bersosialisasi dan tidak sombong.

“Warga diundang 7 bulanan anaknya Lesti, karyawan dan Lesti sendiri sangat terbuka kepada warga. Untuk lingkungan sangat bagus untuk sosialisasinya dan tidak sombong,” menurutnya.

Dia menyebutkan, warga setempat banyak yang terganggu jika Lesti membuat vlog untuk channel youtube sampai larut malam.

BACA JUGA:Ketua PSSI 'Kode' Bakal Jodohkan Pratama Arhan? Sosok Gamers Cantik Vonny Felicia 'Disenggol'

BACA JUGA:Denise Chariesta Bongkar Suami Artis Inisial 'R' Pernah 11 Kali Berhubungan Badan dengannya: Nggak Pake Obat

“Masalahnya disini banyak warga yang terganggu dengan acara yang sering dibuat misalnya membuat vlog. Akan tetapi pihak manajemen sudah izin tapi warga banyak yang terganggu dengan membuat acara terlalu malam dan melewati batas waktu yang sudah dijanjikan,” terang warga yang berinsial Y.

Y menjelaskan bahwa hingga saat ini pihak manajemen Lesti dan Billar belum ada yang mengadu tentang adanya KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti.

“Warga berpendapat jika Lesti dan Billar sangat ramah, dan sering juga sosialisasi ke warga sini dengan mengundang acara yang sedang dibuat, tapi jika ada acara sering sampai larut malam dan menggangu warga sekitar,” paparnya.

Sumber: