Derby Manchester: Man City Libas Man United 6-3, Haaland dan Foden Hattrick

Derby Manchester: Man City Libas Man United 6-3, Haaland dan Foden Hattrick

Selebrasi pemain Man City.-Dok. Manchester City-

MANCHESTER, DISWAY.ID-- Sembilan gol tercipta pada laga bertajuk Derby Manchester antara Manchester City menghadapi Manchester United dengan skor 6-3.

Pertandingan tersebut lanjutan pada pekan kesembilan berlangsung di Etihad Stadion, Minggu 2 Oktober 2022.

Gol dari Manchester City dicetak oleh hattrick Erling Haalanda pada menit 34, 37 dan 64 serta hattrick Phil Foden pada menit 8, 44 dan 72.

BACA JUGA:La Liga Akan Heningkan Cipta Tragedi Kanjuruhan Selama 1 Menit

BACA JUGA:Denise Chariesta Ungkap Kegigihan Suami Artis Merenggut Cintanya, Nyambung Sampai 4 Tahun

Sedangkan Manchester United berhasil membalaskan gol melalui Antony pada menit 56 serta dua gol martial pada menit 84 dan penalti 90+1.

Dilansir dari The Analyst, Man City menciptakan 22 peluang diantaranya 10 tembakan mengarah ke gawang. Sedangkan Man United menciptakan 12 peluang dan hanya delapan yang mengarah ke gawang.

Phil Foden berhasil membawa unggul terlebih dahulu bagi Manchester City pada menit kedelapan setelah itu Erling Haaland membuat skor menjadi 2-0 di menit ke-34.

Selang tiga menit kemudian Erling Haaland membuat David de Gea memungut si kulit bundar dari gawangnya setelah menerima umpan lezat Kevin De Bruyne.

Pada menit ke-44 Phil Foden membuat Manchester United tertinggal jauh pada babak pertama menjadi 4-0 dan skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

BACA JUGA:Duka Mendalam Presiden Arema FC: Kami Mendukung Penuh Pengusutan

BACA JUGA:Terbongkar, Alasan Denise Chariesta Sebenarnya Sampai Tergoda Jadi Pelakor Suami Artis Inisial R

Memasuki babak kedua, Man United baru bisa mencetak gol pada menit ke-56 setelah Antony melepaskan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti

Akan tetapi, Manchester City berhasil mencetak gol melalui Hattric dari Erling Haaland pada menit ke-64 yang memanfaatkan umpang silang Sergio Gomez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: