Beredar Penampakan Terbaru Lesti Kejora Usai Pelaporan KDRT? Terbaring Lemah dengan Gips di Leher

Beredar Penampakan Terbaru Lesti Kejora Usai Pelaporan KDRT? Terbaring Lemah dengan Gips di Leher

Lesti Kejora dilaporkan telah berada di rumah saat ini. Ia diizinkan pulang dengan rawat jalan. Lesti juga dipasangi penyangga leher-Instagram Lesti Kejora-

Dari laporan yang dilakukan, kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Billar ini terjadi berulang kali, hingga Lesti Kejora alami luka lebam," tambahnya.

"Rizky menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," tutur Kombes Pol Zulpan.

Dalam memastikan luka yang terdapat di tubuhnya, Lesti menjalani visum dan saat ini pihak kepolisian sedang menunggu hasil lengkapnya.

Pemicu Rizky Billar KDRT ke Lesti

Pemicu Rizky Billar lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Lesti Kejora dibeberkan oleh Polri.

Diduga kuat penyebab Rizky Billar KDRT karena adanya isu perselingkuhan dalam rumah tangganya.

Perihal KDRT Rizky Billar ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Menurut keterangan, laporan kasus KDRT Lesti Kejora sudah diterima Polres Metro Jakarta Selatan. Disebutkan Rizky Billar melakukan kekerasan fisik kepada Lesti Kejora dengan cara dibanting.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan Kembali 'Makan Korban'

Atas kejadian tersebut, Lesti Kejora kabarnya mengalami luka. Bahkan Rizky Billar juga disebut sempat membanting Lesti Kejora.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai. Dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," jelasnya, dilansir pada Kamis 29 September 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: