Casemiro Pemenang 5 Gelar UCL Cuma Jadi 'Ampas' di MU, Rio Ferdinand Murka

Casemiro Pemenang 5 Gelar UCL Cuma Jadi 'Ampas' di MU, Rio Ferdinand Murka

Casemiro seharusnya dapat dimainkan sejak awal di laga Derby Manchester-Foto/Instagram/@casemiro-

Menurutnya, hal ini kurang adil bagi Casemiro. Padahal kondisi pemain berposisi jangkar tengah itu tengah fit dan bugar.

"Dia belum diberi cambuk yang adil. Dia masuk dan memainkan laga Liga Europa menghadapi beberapa tim mati. Dia tidak diberi penampilan sejak awal ketika dia fit dan siap.

"Dia mengalami kemunduran dari segi kebugaran, jadi dia sekarang lebih buruk daripada ketika baru bergabung. Dia masih harus meningkatkan kecepatan ketika dia datang dari liga itu [La Liga] ke liga di sini," ulas Ferdinand.

Ferdinand menilai kalau pengalaman Casemiro tak dihargai oleh Manchester United dan hal ini menjadi kebingungan di tengah pendukung 'Setan Merah'.

BACA JUGA:Jose Mourinho Ingin Datangkan Bek Tengah Milik Manchester United Ini

"Saya jadi ingin tahu dampak pada pemain kaliber dia. Ya, dia berpengalaman, tapi dia pasti duduk di sana [bench] sembari berpikir, 'Wow, saya bahagia di Man United tapi saya merasa sedikit tidak dihargai di sini, mengingat apa yang sudah saya capai'. Saya akan terkejut jika dia tidak berpikiran begitu," beber Ferdinand.

"Dia duduk di bench sambil berkata, 'Saya telah menjuarai Liga Champions lima kali dengan tim ini [Real Madrid]," bek legendaris Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: