Link Live Streaming Bola Hari Ini dan Besok, Gratis!

Link Live Streaming Bola Hari Ini dan Besok, Gratis!

Liga Champions 2022: Juventus vs Maccabi akan berlangsung pukul 02.00 WIB-Ilustras: Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pencinta sepak bola tanah air, hari ini  Rabu, 5 Oktober 2022 beragam sajian sepak bola dapat dinikmati melalui live streaming secara gratis!

Deretan kompetisi domestik terpopuler seperti Premier League Inggris, Serie A Italia, LaLiga Spanyol, dan Bundesliga Jerman, sampai ajang antarklub paling prestisius Liga Champions, akan melangsungkan kampanye terkini dalam waktu dekat (lihat di bawah).

Simak jadwal pertandingannya di bawah ini. Kick-off dalam Waktu Indonesia Barat (WIB). Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Salah satu pertandingan yang dinantikan yakni pertemuan antara Juventus dengan wakil Israel. Keduanya saling bunuh, apabila mereka tidak mau tersingkir dini dari Liga Champions musim ini.

Sama-sama tanpa poin di Grup H, Juventus dan Maccabi Haifa melanjutkan kampanye Liga Champions mereka dengan pertandingan yang harus dimenangkan.

Seperti diketahui, Juventus kalah dalam kedua pertandingan pembukaan grup mereka, menyusul kekalahan beruntun dari PSG dan tepat sebelum jeda internasional pesaing untuk tempat kedua di Grup H, Benfica.

Awal musim 2022/23 ini memang tidak bersahabat bagi Bianconeri. Rentetan hasil buruk setelah ditahan imbang Salernitana berlanjut dengan kekalahan dari Benfica. 

Kondisi ini diperburuk dengan kekalahan mengejutkan mereka dari tim promosi Serie A, Monza sebelum jeda internasional.

Dengan satu kemenangan dari delapan pertandingan, Juventus menjamu Bologna pada akhir pekan kemarin dan memberikan respons yang memuaskan dengan meraih kemenangan 3-0.

Kemenangan itu diharapkan menjadi modal untuk membangun momentum positif jelang periode krusial 10 hari ke depan. 

Juve akan dua kali menghadapi Maccabi Haifa dan juga peraih Scudetto musim lalu, AC Milan, yang ditutup dengan Derbi Turin lawan Torino.

Dalam satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya dengan klub tersukses Italia itu, Maccabi Haifa kalah 1-0 baik di kandang maupun tandang dari Juventus di fase grup musim 2009/10.

Maccabi memang kalah 3-1 dari PSG pada matchday kedua, namun pasukan Barak Bakhar sempat unggul dan membuat lawan mereka yang bertabur bintang itu kewalahan.

Live Streaming Scedule

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: