Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Ngontrak, ‘Katanya Sedang Dalam Pembangunan’

Rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar Masih Ngontrak, ‘Katanya Sedang Dalam Pembangunan’

Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ngontrak, dan kedua pasangan tersebut mengatakan bahwa sedang bangun rumah.-Bambang Dwi Atmodjo-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), rumah keduanya terlihat sepi.

Rumah bergaya minimalis di Jalan Gaharu III Nomor 10 A, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan nyaris tak ada aktivitas berarti.

Menurut salah satu Warga Gaharu III yang sempat dihubungi secara eksklusif oleh disway.id, ia menyampaikan fakta-fakta yang terbaru dalam kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Salah satu pengakuan dari warga, rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar masih ngontrak, dan kedua pasangan tersebut mengatakan bahwa sedang bangun rumah.

BACA JUGA:Ikutan Lukas Enembe, 5 Saksi yang Dipanggil KPK Mangkir

BACA JUGA:Penyesalan Ferdy Sambo 'Diluapkan' Buntut Kasus Brigadir J, Sebut Putri Candrawathi Korban: Ini Kecintaan Saya

“Saya sebagai warga tidak begitu tahu kepribadian Lesti secara umum, saya cuma tau sedikit dan lewat WA aja,” terang salah satu warga yang enggan disebutkan identisanya ini.

Dia menambahkan jika keduanya membayar uang iuran warga secara lancar, dan sering ditegur oleh warga karena beberapa kali beraktifitas hingga larut malam.

Akan tetapi banyak warga yang mengungkapkan bahwa kepribadianya Lesti baik orangnya.

“Kalo dikasih batas waktu sampai jam 11 malam, taunya sampai jam 1 malam begitu, Cuma dia baik orang,” terangnya.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Tak Hadir Sidang Gugatan Cerai, Majelis Hakim Tunda Agenda Mediasi

BACA JUGA:Marah dengan Nada Kalem, Jokowi: Saya Beri Waktu 1 Bulan Audit Semua Stadion!

Selain itu waraga tersebut menjelaskan bahwa rumah yang ditempati Lesti dan keluarga merupakan rumah kontrakan.

“Disini Lesti mengontrak selama 3 tahun, dan baru 1 tahun menempati dirumah jalan Gaharu III Nomer 10 A itu,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: