Ayu Dewi Sudah Rela Sebelum Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Artis

Ayu Dewi Sudah Rela Sebelum Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Artis

Ayu Dewi berikan tanggapan telak terkait munculnya pelakor--Instagram/@mrsayudewi

Regi Datau meyakinkan bahwa Ayu Dewi akan tetap menjadi istri sahnya.

"Enggak gak, aku mah gak perndah gandain cinta akulah, aku janji ya kamu akan terus menjadi istri aku satu satunya di dunia ini sampai aku mati," kata Regi Datau.

"Kalaupun terjadi aku gak akan tinggalin kamu sama anak aku, aku janji aku akan tetap pegang tanggung jawab aku sebagai suami dan kepala rumah tangga," imbuhnya.


Viral Regi Datau bahas perselingkuhan, Ayu Dewi beri respon menohok, 'curhat ya say?'-Instagram/ @mrsayudewi-Instagram/ @mrsayudewi

BACA JUGA:Denise Chariesta Ungkap Kegigihan Suami Artis Merenggut Cintanya, Nyambung Sampai 4 Tahun

BACA JUGA:Akbar Tanjung Sebut Anies Baswedan Berpeluang Besar Meneruskan Jokowi

Pada kesempatan sama, Ayu Dewi juga berpesan pada para istri bahwa mengurus suami merupakan hobi agar tidak ada wanita lain merebutnya.

"Eh istri istri, kita harus hobi ngurusin suami takutnya ada orang lain mengambil hobi-hobi kita kan," seloroh Ayu Dewi.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Dewi dan Regi Datau tengah menjadi perhatian netizen setelah Denise Chariesta ngaku menjadi selingkuhan suami artis berinisial R selama 4 tahun.

Meski dikait-kaitkan dengan pengakuan Denise Chariesta, pernikahan Ayu Dewi dan Regi Datau yang sudah berjalan 10 tahun ini tetap harmonis.

Momen mesra atau kebersamaan pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau kerap dibagikan di media sosial, di antaranya saat merayakan ulang tahun.

BACA JUGA:Temuan Komnas HAM Atas Tragedi Kanjuruhan, Gas Air Mata Sebabkan Suporter Panik

BACA JUGA:Kejagung Jamin Kesehatan Putri Candrawathi di Masa Penahanan

Mereka sepertinya tidak terpengaruh dengan isu perselingkuhan sebagaimana yang tengah ramai dibeberkan Denise Chariesta yang menyebut pria itu berinisial R. 

Perselingkuhan dengan Denise Chariesta dibongkar sendiri oleh seleb TikTok itu hingga terjadilah kehebohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: