Denise Chariesta Bocorkan Cara Suami Artis Tak Ketahuan Selingkuh Sampai 4 Tahun

Denise Chariesta Bocorkan Cara Suami Artis Tak Ketahuan Selingkuh Sampai 4 Tahun

Denise Chariesta beberkan awal hubunganya dengan R dan mengngkapkan bahwa pria tersebut juga punya wanita lain sebelum dengannya. -tangkapan layar youtube@denise chariesta-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selebgram tanah air, Denise Chariesta tengah menyedot perhatian netizen lantaran mengaku menjadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun.

Selama menjalin hubungan terlarang dengan pria yang disebut berinisial R itu, Denise Chariesta juga sesumbar sering berhubungan badan dan bahkan pernah suatu kali mengalami 11 ronde tanpa obat.

Netizen penasaran bagaimana selama 4 tahun, pria yang disebut selingkuh dengan Denise Chariesta tersebut tidak ketahuan istri sahnya. 

BACA JUGA:Ayu Dewi Sudah Rela Sebelum Denise Chariesta Ngaku Jadi Selingkuhan Suami Artis

BACA JUGA:Pantas Saja Ayu Dewi Santai Denise Chariesta Umbar Hubungan Terlarang dengan R, Virusnya Jangan Dibawa Pulang

Disebutkan Denise Chariesta melalui instagram storynya, pria yang menjalin hubungan terlarang dengan dirinya itu sudah terbiasa berselingkuh hingga tidak ketahuan.

“Memang dia udah terbiasa selingkuh, udah khatam. Dia kalo ngga selingkuh mungkin bisa gumoh kali ya,” ujar Denise Chariesta.

“Dari awal kan gue cerita, dia dari awal nikah juga udah selingkuh dan ketauan berkali-kali. Nah, gue itu yang ketiga,” Denise Chariesta meneruskan.

Sementara pria yang menjalin hubungan gelap dengannya tidak ketahuan sang istri kendati sudah berjalan 4 tahun, sebab punya cara tersendiri. 

Caranya, ungkap Denise Chariesta, pria itu memiliki dua ponsel atau telpon seluler yang digunakan masing-masing berbeda. Satu ponsel untuk menghubungi para wanitanya, satunya lagi selalu dibawa pulang ke rumah.

“Bisa berjalan 4 tahun, karena dia punya hp 2 yang satu dibawa pulang ke rumah. Jadi kalau dicek sama bininya hpnya bersih sebersih kalo dicuci pake sunlight. Nah tapi yang satu lagi hpnya ditinggal di kantor,” ungkap Denise Chariesta.

BACA JUGA:Denise Chariesta Bercinta dengan Suami Artis, Ayu Dewi Singgung Doa Orang Terzalimi

BACA JUGA:Ayu Dewi Berantem dengan Regi Datau, Terkait Denise Chariesta?, 'Suami Diambil Teman' Diungkit Lagi

Sedangkan alasan Denise Chariesta membongkar hubungan terlarangnya dengan pria berinisial R selama 4 tahun tersebut, ditegaskan lagi agar menjadi pengingat bagi para istri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: