10 Macam Minyak Esensial untuk Atasi Kerutan pada Kulit

10  Macam Minyak Esensial untuk Atasi Kerutan pada Kulit

Minyak Esensial untuk kerutan pada kulit atau keriput. -Ilustrasi.-Pixabay/@robbieWi

5. Alpukat

Alpukat dapat menawarkan lebih banyak hal dalam hal obat-obatan dan perawatan kulit. Minyak esensial alpukat adalah anti-oksidan alami, dan meningkatkan produksi kolagen, jaringan yang bertanggung jawab untuk fleksibilitas dan elastisitas kulit.

6. Jojoba

Minyak jojoba memiliki tekstur yang mirip dengan minyak alami kulit, membuatnya tidak hanya cocok tetapi juga sebagai perawatan yang ramah kulit. Di samping kesesuaiannya, minyak Jojoba mengandung Vitamin B dan E, dan sifat anti-oksidan yang berkontribusi pada pemurnian kesehatan kulit.

7. Vitamin E

 Antioksidan yang kuat, Vitamin E mendukung banyak produk dengan esensinya, tetapi memiliki semangat dan manfaat (jerawat, bintik-bintik dan perawatan anti-penuaan) bahkan memimpin perlombaan dengan minyak esensial Vitamin E.

8. Lavender

Penghilang stres juga cukup baik dalam menenangkan tekanan kulit, dengan sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi, lebih lanjut mengobati jerawat, bekas luka, kerutan dan garis-garis halus.

9. Chamomile

 Chamomile memiliki kemampuan untuk mengurangi bekas luka, bekas luka, bintik-bintik, jerawat, dan kerutan pada kulit, melalui sifat anti-inflamasi, anti-spasmodik, dan anti-mikroba.

10. Almond

Buah kering adalah penyelamat dalam banyak hal. Terlepas dari rasa yang kaya, minyak Almond membawa kekayaan bagi tubuh juga. Ini kekuatan asam lemak omega-6, Vitamin E dan K yang membantu mengalahkan penuaan, kekeringan dan bekas luka pada kulit.

BACA JUGA:5 Ciri dan Cara Menjalani Hubungan yang Sehat

BACA JUGA:Ini 5 Bahan Minuman Herbal yang Bisa Anda Buat di Rumah, Bantu Turunkan Kolestrol Dalam Sekejap?

Cara Penggunaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: