Anies Ucapkan Selamat Sekaligus Mohon Maaf Tidak Bisa Hadir Langsung di Acara Partai Demokrat

Anies Ucapkan Selamat Sekaligus Mohon Maaf Tidak Bisa Hadir Langsung di Acara Partai Demokrat

Anies ucapkan selamat sekaligus mohon maaf tidak bisa hadir langsung di acara Partai Demokrat. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri acara pelantikan serentak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat se-DKI Jakarta secara virtual, Selasa, 11 Oktober 2022.

Pada acara pelantikan tersebut, Anies memohon maaf kepada para kader karena tidak bisa hadir secara fisik ke agenda tersebut yang dilaksanakan di GOR Ciracas, Jakarta Timur. 

"Melalui rekaman, kami menyampaikan selamat sekaligus mohon maaf karena tidak bisa hadir langsung secara fisik," ujar Anies Baswedan melalui video yang diputar oleh panitia. 

Anies menjelaskan alasannya tidak bisa hadir karena saat ini dirinya tengah disibukan dengan tugas-tugas internalnya mengingat dalam waktu dekat dan ia akan melepaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Korban Meninggal Kerusuhan Kanjuruhan Bertambah 1 Orang

BACA JUGA:Gus Miftah Kena 'Prank' Farel Prayoga Soal Agama: Mumet Ndasku!

Anies menyampaikan bahwa kebetulan ini adalah hari-hari terakhir dan ada begitu banyak tugas-tugas internal yang harus dituntaskan.

“Karena itu saya mau izin saya tidak bisa hadir secara langsung tapi ingin mengucapkan selamat,” tambah Anies.

Meskipun begitu, dalam kesempata itu Anies mengucapkan selamat kepada para pengurus DPC dan DPAC yang dilantik dan berharap bisa bekerja sama serta membawa perubahan untuk masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA:Hari Terakhir TGIPF Kerusuhan Kanjuruhan Panggil Pihak Terkait, Ini yang Dibahas

BACA JUGA:Catat! Ada 5 Hari Kejepit di Libur Nasional 2023, Minat Ambil Cuti?

"Selamat atas pelantikan serentak DPC DPAC Partai Demokrat se-Jakarta, Insyaallah dengan para kader yang baru saja dilantik menjadi perwakilan atas aspirasi-aspirasi," ucap Anies. 

"Nantinya akan mendedikasikan waktunya, energinya pikirannya untuk memperjuangkan perubahan dan perbaikan," sambungnya. 

Dalam acara tersebut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Mujiyono baru saja melantik 1.360 pengurus se-DKI Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: