Anies Baswedan Panggil Heru Budi Hartono ke Balai Kota, ‘Sampaikan Program yang Harus Dilanjutkan’

Anies Baswedan Panggil Heru Budi Hartono ke Balai Kota, ‘Sampaikan Program yang Harus Dilanjutkan’

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan panggil Heru Budi Hartono ke Balai Kota untuk sampaikan program yang harus dilanjutkan. -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan panggil Heru Budi Hartono ke Balai Kota pada Rabu, 11 Oktober 2022.

Menurut Anies, pertemuan dengan Pejabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta yang terpilih, Heru Budi Hartono ke Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat merupakan silaturrahmi sekaligus membicarakan terkait sistem di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. 

"Kita silaturahmi, ngobrol dan ini bagian dari sebuah proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik. Jadi pertemuan ini adalah silaturahmi, tidak ada yang berat-berat," ujar Anies Baswedan saat ditemui media di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu, 12 Oktober 2022.

"Kita ingin agar ketika terjadi tuntasnya masa jabatan, maka yang menuntaskan itu menyampaikan kepada yang akan bertugas berikutnya agar bisa mengantisipasi apa saja yang perlu jadi perhatian dan apa saja yang masih jadi PR," lanjutnya. 

BACA JUGA:Simak 5 Tips Simpel Minimalisir Jerawat, Salah Satunya Pakai Produk Non-Komedogenik

BACA JUGA:Rizky Billar Jadi Tersangka Setelah Dicecar 48 pertanyaan, Langsung Ditahan?

Lebih lanjut, terpilihnya Heru Budi Hartono sebagai PJ Gubernur sangat disambut baik oleh masyarakat khususnya warga DKI Jakarta. 

Hal itu, menurut Anies, karena Heru Budi sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Sekretariat Presiden itu memiliki pengalaman yang cukup lama di DKI Jakarta. 

"Kita di Jakarta menyambut sekali karena pak Heru Budi juga adalah orang yang tumbuh berkembang di Jakarta. Tahu persis apa yang jadi tantangan, tahu persis situasi jakarta," kata Anies. 

Tidak hanya itu, Anies juga percaya bahwa Heru akan mampu melanjutkan tugasnya selama 5 tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Rizky Billar jadi Tersangka Usai 'Diberondong' Pertanyaan, Video Lempar Bola Biliar ke Lesti Buat Gempar

BACA JUGA:Shin Tae-yong Mundur? Ini Pernyataan Lengkapnya

"Kita bersyukur bahwa yang menjadi PJ Gubernur adalah beliau dan kami percaya sangat mumpuni, sangat berpengalaman, berjejaring luas, Insya Allah akan sukses menjalankan tugasnya," imbuhnya. 

Diketahui, dalam waktu 4 hari, Anies Baswedan akan melepaskan jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta bersama dengan wakilnya, yaitu Ahmad Riza Patria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: