Jajal Peforma Enduro Matic V ke Geopark Ciletuh, Suhu Mesin Stabil Peforma Maksimal

Jajal Peforma Enduro Matic V ke Geopark Ciletuh, Suhu Mesin Stabil Peforma Maksimal

Jajal peforma Enduro Matic V ke Geopark Ciletuh yang mampu menjaga suhu mesin stabil membuat peforma menjadi maksimal.-ptpl-

JAKARTA, DISWAY.ID –  Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, disway.id berkesempatan menjajal Enduro Matic V yang merupakan salah satu pelumasan andalan PT Pertamina Lubrican untuk segmen sepeda motor matik.

Perjalanan ini tak hanya sekedar menjajal kemampuan dari Endure Matic V, namun juga sekaligus mengeksplorasi keindahan alam Jawa Barat khususnya wilayah sisi Selatan di Sukabumi.

“Kami berhadap dengan perjalanan ini dapat langsung merasakan kemampuan dari Enduro Matic V dalam memberikan perlindungan serta menjaga peforma mesin,” papar Catur Dermawan, Direktur Finance and Business Support PTPL.

BACA JUGA:Alasan Lesti Kejora Mencabut Laporan KDRT Rizky Billar, Sosok Ini yang Mempengaruhinya

BACA JUGA:Catat, KAI Keluarkan Aturan Bagasi Kereta Api, Kelebihan Berat Barang Dikenakan Biaya Rp 10 Ribu per Kg

“Pemilihan kawasan Geopark Ciletuh menjadi tujuan turing kali ini selain rute perjalanan yang beragam juga merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi para bikers yang ingin touring jarak dekat,” tambah Catur.

Berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Enduro Matic V dalam melindungi mesin selama perjalan yang tidak hanya sekedar melumasi parts mesin, namun juga kestabilan suhu mesin.

Hal ini sangatlah penting, karena suhu panas merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan menurunnya peforma dan daya tahan mesin, apalagi dalam menempuh perjalanan jauh dengan putaran mesin yang tinggi terjadi secara terus menerus.


Pertamina Enduro Matic V merupakan pelumas khusus sepeda motor matik full synthetic dengan standar mutu API SN dan JASO MB.-reza-

Dengan terjaganya kestabilan suhu membuat perjalanan menjadi lancar meskipun melewati jalanan dengan tanjakan yang cukup ekstrim dan diwarnai dengan tikungan yang menantang.

Bahkan di dalam membelah kemacetan, peforma Enduro matic V tetap konsisten yang terbukti dengan tidak adanya perubahan suara mesin karena suhun serta kekentalannya yang tetap stabil.

Perjalanan yang cukup panjang ini tentunnya tak lepas dari pembakaran yang terjadi secara terus menerus, agar Enduro matic V semakin maksimal melindungi mesin, pelumas dengan oil fully synthetik ini juga diklaim memiliki daya tahan yang lebih baik terhadap oksidasi yang dapat menurunkan peformanya.

BACA JUGA:Terungkap, Perbuatan KDRT Rizky Billar Disaksikan Ibu Lesti Kejora: Ibunya Dengar Anaknya Dibanting

BACA JUGA:Bukan Cuma Korban, Pemain Arema FC Ikut Trauma Usai Melihat Sejumlah Aremania Meninggal Dunia di Ruang Ganti

Dengan demikian Enduro Matic V semakin konsisten memberikan perlindungan dan akan berdampak pada peforma mesin dalam menempuh perjalanan di semua medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: