Hari Terakhir jadi Gubernur DKI Jakarta, Ini yang Dilakukan Anies

Hari Terakhir jadi Gubernur DKI Jakarta, Ini yang Dilakukan Anies

Anies Baswedan saat istirahat makan di hari terakhirnya menjabat Gubernur DKI Jakarta, Jumat 14 Oktober 2022. -Intan Afrida Rafni/disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-Jelang masa akhirnya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan tampaknya masih disibukan dengan berbagai macam kegiatan. 

Salah satu kegiatan yang akan dilakukannya yaitu melaksanakan acara perpisahan dengan ASN di hari terakhir kerja, Jumat, 14 Oktober 2022.

Pada agenda tersebut, selain Anies, akan dihadiri juga dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Panggil Heru Budi Hartono ke Balai Kota, ‘Sampaikan Program yang Harus Dilanjutkan’

Dari pantauan Disway.id, tampak para ASN yang bekerja pada hari ini menggunakan pakaian khusus, kebaya untuk para ASN perempuan dan baju koko dan batik untuk ASN laki-lakinya. 

Sebelumnya, Anies Baswedan bersama dengan A.Riza Patria sempat menghadirkan dua agenda lainnya, yaitu memberikan apresiasi untuk Rumah Sakit di DKI Jakarta dan penandatanganan MOU PT TransJakarta dan PT Kimia Farma Diagnostika.

Di kedua agenda tersebut, Anies pun menyampaikan salam perpisahan kepada para jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) yang hadir di agenda tersebut melalui sambutan. 

BACA JUGA:Ditanya Soal Banjir, Heru Budi Hartono: Gubernurnya Masih Pak Anies Baswedan, Jadi Nanti Saja Senin

Dalam sambutan tersebut, Anies menegaskan bahwa ini bukan harinya bekerja tapi ini adalah hari terakhirnya bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Bapak ibu sekalian, secara khusus ini adalah juga hari terakhir saya bertugas di Jakarta. Bukan hari terakhir kerja, tapi hari terakhir saya berkantor di Jakarta," ujar Anies Baswedan saat memberikan sambutan di Balai Agung, Jakarta Pusat, Jumat 14 Oktober 2022.

"Jadi saya mohon bantu sekaligus mohon pamit dan saya siap bekerja sama dengan semua," lanjutnya. 

Anies pun juga mengatakan hal yang sama di agenda lainnya. Di sana, ia mengucapkan terima kasih kepada para jajarannya karena telah membantu selama ia menjabat. 

BACA JUGA:Banjir Jakarta Kurang dari 6 Jam, Anies Baswedan Klaim Berhasil Memanajemen Banjir Ibu Kota

"Sekali lagi teman-teman terima kasih semuanya dengan segala macam tugas. Sampaikan salam hormat saya kepada seluruhnya," kata Anies. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: