Rombongan Pesepeda Diseruduk Mobil di Jembatan Baruyungan

Rombongan Pesepeda Diseruduk Mobil di Jembatan Baruyungan

Kecelakaan lalu lintas di jembatan Baruyungan, Tangerang.-Bambang Dwi Atmodjo -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, Banten pada Minggu 16 Oktober 2022.

Dari arah belakang, melintas mobil Mazda berwarna putih yang dikemudikan oleh TJ (25) saat rombongan pesepeda tiba di Jembatan Baruyungan.

Rombongan pesepeda dihantam sebuah mobil, dalam kecelakaan tersebut diduga pengemudi minibus mengantuk sehabis pulang kerja.

BACA JUGA:Hari Terakhir Anies Menjabat, Ketum The Jakmania Apresiasi Kinerjanya

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman menerangkan, insiden terjadi di pada pukul 06.40 WIB. Awalnya, rombongan pesepeda melaju dari arah Jakarta Utara menuju Tangerang. 

Badruzzaman mengatakan, pengemudi diduga mengantuk sehingga mengakibatkan kehilangan konsentrasi. Kecelakaan lalu lintas tak terhindarkan. 

"Ditabrak dari belakang pas nanjak terus kondisi pengemudi diduga mengantuk jadi menabrak," kata dia dalam keterangannya, yang diterima, Minggu 16 Oktober 2022.

Badruzzaman menerangkan, ada 6 orang persepeda yang mengalami luka-luka usai terkena benturan bodi mobil. Korban saat ini telah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

"Keenam Pesepeda itu langsung dilarikan ke rumah sakit Budha Tzu Chi," ujarnya.

BACA JUGA:Buka-Bukaan Lagi, Denise Chariesta Bocorkan Cara Cerdik R Ajak Chek In Hotel: Super Jago Banget!

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Untuk kategori lukanya masih kami cek apakah itu luka ringan atau luka berat. Nanti perkembangan diinformasikan lebih lanjut," ujar AKP Badruzzaman.

Badruzzaman menerangkan, pihaknya juga telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dugaan sementara, kecelakaan diakibat kelalaian dari pengemudi.

"Kami masih dalami, jadi dia ini katanya habis pulang kerja, terus mengantuk," ujar dia.

BACA JUGA:Hokky Caraka Kagumi Shin Tae-yong: Pahlawan, Mental Pemain Semakin Terbentuk

Sumber: