Hari Terakhir Anies Menjabat, Ketum The Jakmania Apresiasi Kinerjanya

Hari Terakhir Anies Menjabat, Ketum The Jakmania Apresiasi Kinerjanya

Anies Baswedan saat menyapa masyarakat yang datang di Balai Kota DKI Jakarta.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Umum The Jakmania ikut hadir dan memberikan kesan dan pesannya dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' yang digelar dalam rangka melepas Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ketum The Jakmania, Dicky Soemarno mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memenuhi janji kepada supporter Persija Jakarta.

"Ternyata sampai hari ini sampai hari terakhir bapak menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur ternyata semua keraguan dan ketidakyakinan itu tidak terbukti," kata Dicky Soemarno saat berbicara di depan Anies Baswedan di atas panggung, Minggu 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:Awali Sambutan, Anies Ajak Massa Nyanyi Bareng: Maju Tak Gentar!

"Artinya semua sudah tercapai, apa yang dijanjikan kepada kami dulu, stadion untuk Kota Jakarta, stadion untuk Persija sudah tercapai," tambahnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan yang sudah menjadi keluarga The Jakmania selama menjabat.

"Alhamdulillah terima kasih, terima kasih pak, terima kasih sudah menjadi bapak bagi kami, terima kasih sudah menjadi kakak bagi kami, terima kasih sudah menjadi guru bagi kami dan terima kasih pak akhirnya saya juga merasakan ketika Pak Anies jadi Gubernur Persija jadi juara Liga Indonesia." tandasnya.

Sebelumnya, Salah seorang perwakilan supir JakLingko menyampaikan kesan dan pesannya dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' yang dibuat untuk melepas Gubernur dan Wakil Gubernur hari ini.

Seorang supir JakLingko, Rahmat Hariyanto mengatakan dirinya mengucapkan terimakasih mewakili para petugas di lingkungannya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA:Coaching Clinic, Siswa Persija Soccer School Antusias, Otavio Dutra: Persija Adalah Klub Terbaik di Indonesia

"Saya Rahmat Hariyanto saya mau terima kasih kepada panitia karena sudah berikan kesempatan kepada saya," katanya saat berbicara di depan Anies Baswedan, Minggu 16 Oktober 2022.

"Saya haturkan terima kasih kepada Pak Anies karena selama kepemimpinan beliau mewakili teman-teman. Kesejahteraan kami semakin meningkat kami dapatkan gaji bulanan setara dengan pegawai lain," tambahnya.

Dirinya merasa naik kelas usai menjadi karyawan JakLingko, program dari Anies Baswedan dan bisa membantu masyarakat. 

"Kami juga naik kelas karena kami bisa membantu kehadiran ibu-ibu ke pasar, anak anak kecil ke sekolah karena masuk ke gang-gang kecil," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: