SMPN 2 Tambun Selatan Masuk Final Bola Voli POMPEIR 3 Piala Bergilir Kemenpora

SMPN 2 Tambun Selatan Masuk Final Bola Voli POMPEIR 3 Piala Bergilir Kemenpora

Tim Bola Voli SMPN 2 Tambun Selatan.-Ist-

"Untuk tingkat SMP dan MTs sederajat. Tahun lalu kita tertunda karena pandemi covid, libur harusnya sudah ke-6. Untuk bola volinya tahun ini ada 11 sekolah Dengan sistem gugur," ungkapnya. 

Lomba voli tersebut dalam rangka memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Kemenpora (Kementrian Pemuda dan Olahraga). 

BACA JUGA:Jabat Wagub DKI Jakarta, Riza Patria Bersyukur

"Namanya PGRI Spirit of Competetion disingkat Pompier3 . Lombanya bukan hanya voli, ada basket juga futsal minggu depan kegiatannya, untuk pesertanya yaitu SMP dan MTs sederajat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Untuk memperebutkan piala tetap POMPIER SMK 1 PGRI Bekasi dan juara umum untuk piala bergilir Kemenpora, untuk juara umum bergilir tahun lalu itu juaranya dari SMPN 1 Tamsel" pungkasnya. 

Berdasarkan pantauan di lokasi saat final bola voli berlangsung, SMPN 6 Tamsel berhasil meraih juara pertama dan SMPN 2 Tamsel meraih juara dua setelah melalui pertandingan dengan skor yang saling susul menyusul yaitu pada set pertama 25-23, set kedua 22-25, set ketiga 23-25 dan set keempat 23-25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: