Jabat Wagub DKI Jakarta, Riza Patria Bersyukur

Jabat Wagub DKI Jakarta, Riza Patria Bersyukur

Ahmad Riza Patria -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ahmad Riza Patria menyebut menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta merupakan nikmat dari Tuhan YME yang luar biasa.

Dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' yang dibuat untuk melepas dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dirinya mengatakan bersyukur merasakan pengalaman seperti itu.

"Tak terasa setelah dua tahun perjalanan mengarungi kepemimpinan di Jakarta mendampingi Bapak Anies Baswddan. Sungguh nikmat luar biasa tak terbayangkan sebelumnya," katanya saat berpidato dalam acara yang digelar di Balaikota DKI Jakarta tersebut, Minggu 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:Usai Masa Jabatannya Habis, Anies Tatap Capres 2024: Satu Babak Berakhir, Mari Sambut Berikutnya

"Bisa meyakani berkhidmat menambah imu berbagai bentuk solusi ide gagasan dan merasakan berbagai perasaan warga. Melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan warga sungguh kebahagiaan yang luar bisa," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum The Jakmania ikut hadir dan memberikan kesan dan pesannya dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' yang digelar dalam rangka melepas Gubernur dan Wakil Gubernur.

Ketum The Jakmania, Dicky Soemarno mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memenuhi janjinya kepada supporter Persija Jakarta tersebut.

BACA JUGA:Leeds United Vs Arsenal: Bukayo Saka Pahlawan Kemenangan, The Gunners Makin Konsisten

"Ternyata sampai hari ini sampai hari terakhir bapak menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur ternyata semua keraguan dan ketidakyakinan itu tidak terbukti," katanya saat berbicara di depan Anies Baswedan di atas panggung, Minggu 16 Oktober 2022.

"Artinya semua sudah tercapai, apa yang dijanjikan kepada kami dulu, stadion untuk Kota Jakarta, stadion untuk Persija sudah tercapai," tambahnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Anies Baswedan yang sudah menjadi keluarga The Jakmania selama menjabat.

"Alhamdulillah terima kasih, terima kasih pak, terima kasih sudah menjadi bapak bagi kami, terima kasih sudah menjadi kakak bagi kami, terima kasih sudah menjadi guru bagi kami dan terima kasih pak akhirnya saya juga merasakan ketika Pak Anies jadi Gubernur Persija jadi juara Liga Indonesia." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: