Usai Masa Jabatannya Habis, Anies Tatap Capres 2024: Satu Babak Berakhir, Mari Sambut Berikutnya

Usai Masa Jabatannya Habis, Anies Tatap Capres 2024: Satu Babak Berakhir, Mari Sambut Berikutnya

Anies Baswedan saat di acara Terima Kasih Jakarta menyampaikan jika fokusnya setelah menjabat Gubernur DKI Jakarta akan menyampaikan visi misinya sebagai Capres 2024-Foto/Rafi Adhi Pratama/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gubernur DKI JAKARTA, Anies Baswedan hari Minggu 16 Oktober 2022 memasuki hari terakhirnya menjabat di Ibu Kota Jakarta.

Meski begitu, dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' yang diadakan sejak pagi di Balaikota DKI Jakarta itu, dirinya menyebut itu bukan akhir segalanya, melainkan babak baru yang akan dimulainya.

"Satu babak berakhir mari sambut babak berikutnya," katanya saat berpidato di hadapan ribuan masyarakat yang menunggunya di Balaikota DKI Jakarta.

BACA JUGA:Ini Sosok Jenderal Bintang 2 yang Diperintah Tangkap Irjen Teddy Minahasa, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Menurutnya, pekerjaannya untuk bangsa Indonesia masih panjang untuk massa mendatang.

"Karena kerja untuk bangsa dan negara ini masih panjang ke depan," tuturnya.

"Karena kerja untuk menghadirkan keadilan sosial bukan hanya untuk Jakarta, karena kerja untuk menghadirkan keadilan sosial adalah terus menerus karena kerja untuk Indonesia tidak akan berhenti di tempat ini," tandasnya.

Seperti diketahui, setelah melepas jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies akan fokus dengan visi misinya sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Ia merupakan Capres 2024 yang diusung oleh Partai NasDem untuk Pemilu mendatang.

Diberitakan sebelumnya, Ahmad Riza Patria jelang akhir tugasnya menyebut menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta merupakan nikmat yang luar biasa.

BACA JUGA:Leeds United Vs Arsenal: Bukayo Saka Pahlawan Kemenangan, The Gunners Makin Konsisten

Dalam acara 'Terima Kasih Jakarta' yang dibuat untuk melepas dirinya bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Riza mengatakan bersyukur merasakan pengalamannya.

"Tak terasa setelah dua tahun perjalanan mengarungi kepemimpinan di Jakarta mendampingi Bapak Anies Baswddan. Sungguh nikmat luar biasa tak terbayangkan sebelumnya," katanya saat berpidato dalam acara yang digelar di Balaikota DKI Jakarta tersebut, Minggu 16 Oktober 2022.

"Bisa meyakani berkhidmat menambah imu berbagai bentuk solusi ide gagasan dan merasakan berbagai perasaan warga. Melebur menjadi satu dengan apa yang dirasakan warga sungguh kebahagiaan yang luar bisa," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: