Inilah Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui

Inilah Kelebihan dan Kekurangan GB WhatsApp Yang Harus Kamu Ketahui

--

• Mengirim 50 gambar sekaligus

• Kirim file video hingga 40 MB

• Sembunyikan Online

• Kirim file dengan jumlah yang banyak

• Pilihan font menarik

• DLL

Kalian bisa menemukan banyak kelebihan lainnya ketika menggunakan GB WA tersebut. Dan semuanya sudah bisa digunakan secara gratis untuk mendapatkan kenyamanan ketika berkomunikasi dengan teman atau kerabat yang lainnya. 

Kekurangan GB WhastApp 

Tentu saja kalian wajib mengetahui kekurangan apa saja yang ada didalam gb whatsapp ini. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa GB Whatsapp merupakan aplikasi wa mod pihak ketiga, dan telah menyematkan banyak fitur didalamnya. Jadi, aplikasi ini illegal dan tidak resmi. Tentu saja penggunaannya sangat beresiko terkena banned. Aplikasi ini juga tidak tersedia di platform resmi Google playstore atau App store. 

Lantas bagaimana cara download GB Whatsapp? Kalian bisa mengunduhnya secara gratis melalui beberapa situs yang ada di Google. Namun, perlu di ingat bahwa kami tidak menjamin system keamanan didalamnya, karena tidak menggunakan enkripsi dan berbeda dengan whatsapp original. Jadi, kemungkinan besar isi pesan wa yang kalian lakukan bisa dibaca oleh developer pihak ketiga tersebut. 

Maka dari itu, sebelum menggunakan GB WA ini kalian wajib memperhatikan hal penting terlebih dahulu. Alangkah baiknya tetap gunakan Whatsapp original yang resmi dan tidak memiliki resiko apa pun ketika menggunakannya secara langsung. Kalian tetap bisa merasakan keseruan berkomunikasi dengan fitur yang sudah diberikan oleh pihak developer yang asli. Semoga bermanfaat untuk kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: