Edison Cavani Kian Ganas di Valencia, Man United Menyesal?

Edison Cavani Kian Ganas di Valencia, Man United Menyesal?

Edison Cavani saat membela Man United. -Foto: Manchester United Official -Disway.id

“Saya pikir kami memiliki pemain dalam skuad kami yang dapat mencetak jumlah gol itu, tetapi Anda juga dapat membaginya, karena kami memiliki banyak pencetak gol di seluruh departemen ofensif,” sambungnya.

BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kalah Tetap di Puncak, Man United Naik ke Papan Atas

Meskipun mendapat dukungan kuat dari para penyerangnya, Man United kemudian bermain imbang melawan Newcastle di Old Trafford pada hari Sabtu lalu. "Jelas ini cukup mengecewakan," kata dia.

Hasil imbang tanpa gol membuat juara Liga Premier 20 kali itu berada di urutan kelima setelah hanya mencetak 13 kali dalam sembilan pertandingan.

Sayang semuanya sudah menjadi bubur. Cavani sudah berstatus bebas agen sejak dilepas Setan Merah pada akhir musim kemarin. Bintang Uruguay itu meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Valencia.

Cavani menolak minat dari Boca Juniors dan Villarreal agar bisa bergabung dengan Los Che. Pria kelahiran 14 Februari 1987 (usia 35 tahun), Salto, Uruguay itu, mendapatkan sekitar €2 juta per musim di LaLiga.

BACA JUGA:Jelang Man United Vs Liverpool, Rooney: Tidak Akan Memainkan Cristiano Ronaldo

Pemain berusia 35 tahun itu diboyong dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United pada musim panas.

Kontrak Cavani di Old Trafford berakhir pada akhir musim lalu dan dia menggambarkannya sebagai penutupan pahit untuk kariernya di Old Trafford.

Perekrutan Cavani diumumkan kurang dari 30 menit sebelum lanjutan LaLiga melawan Atletico Madrid. Pemain Uruguay itu bisa mengukir debutnya pada Minggu 4 September 2022 ketika mereka menjamu Getafe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: