Edison Cavani Kian Ganas di Valencia, Man United Menyesal?

Edison Cavani Kian Ganas di Valencia, Man United Menyesal?

Edison Cavani saat membela Man United. -Foto: Manchester United Official -Disway.id

VALENCIA, DISWAY.ID - Edinson Cavani melanjutkan performa apiknya sejak meninggalkan Manchester United. Ia mampu mencetak satu gol bagi klub barunya Valencia tadi malam.

 

Striker Uruguay itu meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer di musim panas dan Setan Merah mungkin menyesal membiarkannya pergi dengan mudah.

Cavani mencetak gol dalam hasil imbang Valencia di La Liga dengan Sevilla pada Rabu dini hari menjadikan penghitungannya menjadi tiga untuk musim ini. Kian gansnya Cavani sangat berbeda dengan apa yang dilakukannya di Man United musim lalu.

Pemain berusia 35 tahun jarang dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick terlebih setelah kedatangan  Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Man United Menyesal?

Man United mungkin menyesal dan berpikir bahwa mereka seharusnya memberi Cavani lebih banyak waktu bermain musim lalu dan membuatnya tetap di depan musim 2022-23. Dengan adanya Erik ten Hag mungkin Cavani bisa dimainakan karena pemain veteran, berpengalaman. 

Cavani mencetak dua gol hanya dalam waktu 45 menit saat Valencia bermain imbang 2-2 dengan Elche di akhir pekan. Dia mengikutinya dengan gol ke gawang Sevilla.

Sejak keluar, United kesulitan mencetak gol. Mereka adalah tim dengan skor terendah di paruh atas Liga Premier, dengan Ten Hag berjuang untuk menemukan formula sempurna untuk tiga penyerangnya.

BACA JUGA:Cerita Dahlan Iskan Begadang Nonton Liverpool sampai 'Ditagih' Tulisan Pendek  

Anthony Martial tampaknya menjadi pilihan pemain nomor 9 Belanda di pra-musim tetapi telah berjuang dengan cedera. Kemampuan Cristiano Ronaldo untuk bermain dalam sistem Ten Hag sulit diharapkan, meskipun ikon klub telah menemukan jalan kembali ke starting 11 dalam beberapa pekan terakhir. 

Man United membutuhkan 34 upaya untuk mencetak gol melawan tim Yunani Omonia di Liga Europa pekan lalu. Tapi Ten Hag bersikeras para pemainnya bisa mulai mencetak gol lebih sering.

“Pemain harus memiliki intuisi, ruang yang harus mereka ambil. Ketika mereka memiliki perasaan itu maka Anda akan melihat ketika mereka bermain terlihat potensi. Mereka akan mencetak gol atau bermain apik, sangat sederhana," jelas Ten Hag. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: