Pogba Pulih, Tebar Senyum di Sesi Latihan Juventus

Pogba Pulih, Tebar Senyum di Sesi Latihan Juventus

Paul Pogba kembali pada sesi latihan Juventus, Rabu 19 Oktober 2022. -Juventus FC-Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pogba kembali. Pemain asal Prancis ini sudah mengikuti sesi latihan. Sayangnya mantan gelandang Manchester United ini belum akan dimainkan dalam waktu dekat.

Juventus benar-benar mempertimbangkan pemulihan Pogba. Meski dirinya menganggap siap untuk diturunkan pada pekan depan.

Pogba sudah terlihat berlatih lagi bersama Juventus setelah absen sejak pramusim klub. Gelandang Juventus Paul Pogba sudah kembali berlatih secara parsial setelah pulih dari cedera lutut.

Pogba kembali berlatih bersama Bianconeri pada Selasa 18 Oktober 2022 setelah istirahat panjang karena cedera lutut.

BACA JUGA:Brentford vs Chelsea: N'Golo Kante Susul Pogba Absen Operasi Hamstring sampai Putaran Final Piala Dunia 2022

Gelandang asal Prancis itu kembali ke klub dari Manchester United pada Juli, tapi ia kemudian mengalami masalah di pramusim dan terpaksa menjalani operasi.

Pogba belum tampil secara kompetitif untuk Juventus sejak didatangkan pada musim panas ini, tapi sekarang hampir kembali beraksi.

Pogba awalnya dijadwalkan untuk kembali pada akhir Oktober dan diperkirakan dia bisa tersedia untuk pertandingan grup Liga Champions Juventus lawan Benfica dalam waktu sepekan.

Agen Pogba, Rafaela Pimenta, menyampaikan beberapa wawasan tentang pola pikir Pogba selama pemulihannya.

BACA JUGA:Operasi Cedera Meniskus, Paul Pogba Terancam Dibuang dari Timnas Prancis

Pogba penuh senyum saat menjalani sesi latihan. "Ia antusias. Kekuatan super Paul adalah mengatasi kesulitan dengan kekuatan luar biasa dan kepositifan yang luar biasa," ujar Pimenta kepada Tuttosport.

"Ada momen, beberapa pekan yang lalu, ketika dia berkata kepada saya, 'Rafaela, itu sudah cukup. Saya tidak ingin memikirkan apa pun lagi, saya fokus pada lutut dan pemulihan saya karena saya ingin bermain lagi.' Dan, dia melakukannya," jelasnya. 

Sejak bergabung kembali dengan Manchester United pada Agustus 2016, Pogba menciptakan lebih banyak peluang (231) dan memberikan lebih banyak assist (38) di Liga Primer Inggris dibandingkan pemain United lainnya dalam periode ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: