Ten Hag Murka atas Ulah Ronaldo: Tidak Ada Maaf Baginya, Sinyal Januari CR7 Hengkang dari MU Menguat

Ten Hag Murka atas Ulah Ronaldo: Tidak Ada Maaf Baginya, Sinyal Januari CR7 Hengkang dari MU Menguat

Cristiano Ronaldo dan Pelatih MU Erik ten Hag. -Foto: MU FC/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id -disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih MU Erik ten Hag akhirnya merespon ulah Ronaldo. Ia menilai cara pemain Portugal itu tidak sopan dan cendrung tidak menghargai nama besar 'Setan Merah' usai berjuang mengalahkan Hotspur. Kondisi ini pun kian menguatkan sinyal bahwa CR7 akan hengkang dari Old Trafford pada musim transfer Januari 2023.


Cristiano Ronaldo meninggalkan bench menuju lorong ruang ganti sebelum pertandingan Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir. -Tangkapan Layar/Video -Disway.id

Ulah Cristiano Ronaldo meninggalkan bench Old Trafford sebenarnya tidak membuat riak di ruang ganti Manchester United. Pemain Erik ten Hag sebaliknya merayakan kemenangan 2-0 atas Tottenham pada Kamis 20 Oktober 2022 dini hari WIB.

 

Seharusnya, tidak boleh ada siapapun yang merasa lebih besar dari klub. Aksi Cristiano Ronaldo pergi sebelum laga usai malah menyedot semua perhatian yang seharusnya tertuju pada performa Manchester United saat memenangkan laga kontra Tottenham Hotspur.

 

BACA JUGA:Ronaldo Tinggalkan Bench sebelum Laga MU vs Hotspur Bubar, Evra: Cara Ten Hag Bikin Muak

Manchester United berada di puncak permainan saat berhasil mengalahkan tim asuhan Antonio Conte 2-0 berkat Fred dan Bruno Fernandes. Hasil ini memperkecil jarak dengan sesama rival mereka di Liga Premier.

Manchester United mendominasi jalannya pertandingan sejak peluit pertama. Spurs dibuat terkejut oleh tuan rumah dengan pola permainan cepat dan benteng pertahanan yang kuat.

Fred mencetak gol pembuka tepat setelah turun minum dengan bantuan dari defleksi sebelum Fernandes mencetak gol untuk menggandakan keunggulan timnya.

Sayangnya, hasil ini membuat Erik ten Hag tersinggung dengan ulah Ronaldo yang meninggalkan bench sebelum peluit akhir dibunyikan. Jasa Ronaldo dalam laga tak dipakai oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Dilansir Disway.id dari The Athletic bahwa Ronaldo benar-benar meninggalkan Old Trafford sebelum akhir pertandingan, murni karena frustrasi. 

Namun, diklaim para pemain Manchester United tidak terganggu sedikit pun oleh perilaku rekan setim, mereka lebih merayakan penampilan terbaik setelah menghempaskan Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: