Cristiano Ronaldo 'Kabur' Sebelum Pertandingan MU Selesai, Gary Lineker: Sangat Buruk!

Cristiano Ronaldo 'Kabur' Sebelum Pertandingan MU Selesai, Gary Lineker: Sangat Buruk!

Cristiano Ronaldo Dikritik Keras Gary Lineker-@cristiano-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo telah mendominasi berita utama karena 'amukannya' menjelang akhir kemenangan 2-0 Manchester United atas Tottenham di Old Trafford.

Mantan pemain sepak bola berkebangsaan Inggris, Gary Lineker telah mengecam Cristiano Ronaldo sampai melabeli kejenakaannya sebagai suatu tindakan yang "tidak dapat diterima" pada apa yang seharusnya menjadi malam yang luar biasa bagi Manchester United.

Setan Merah menang 2-0 melawan Tottenham untuk naik satu poin dari empat besar menyusul penampilan kandang yang dominan melawan anak asuh Antonio Conte.

BACA JUGA:Ten Hag Murka atas Ulah Ronaldo: Tidak Ada Maaf Baginya, Sinyal Januari CR7 Hengkang dari MU Menguat

Gol dari Fred dan Bruno Fernandes membuat kerusakan saat United terus menunjukkan peningkatan mereka di bawah pelatih kepala baru Erik ten Hag.

Sayangnya untuk pelatih asal Belanda, dia sekarang memiliki situasi lain yang tidak diinginkan untuk dihadapi setelah Ronaldo keluar dan meninggalkan bangku cadangan sebelum peluit penuh waktu dibunyikan.

Laporan pada Kamis pagi juga mengklaim pemenang Ballon d'Or lima kali meninggalkan Old Trafford sebelum pertandingan selesai - menciptakan keraguan lebih lanjut atas masa depannya di United.

Host 'Match of the Day' Gary Lineker terkejut dengan perilaku Ronaldo, dengan menyatakan: "Maaf, itu tidak dapat diterima - ini sangat buruk."

BACA JUGA:Tinggalkan Bench Sebelum Laga Usai, Ten Hag: Masalah dengan Ronaldo Akan Saya Selesaikan

Micah Richards juga setuju, menyatakan: "Untuk salah satu permainan hebat yang melakukan itu ketika tim Anda menang, membuatnya tentang dia, mengecewakan."

Ten Hag mencatat insiden itu tetapi dia bertekad untuk memastikan itu tidak menaungi kerja malam yang luar biasa dari pihaknya.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan setelah pertandingan: "Saya ada di sana, saya memang melihatnya tetapi saya belum berbicara dengannya. Saya akan menanganinya besok.

“Kami merayakan kemenangan ini dan sekarang kami harus bangkit dari ini pada hari Sabtu melawan Chelsea, pertandingan besar lainnya dan itulah yang membuat Liga Premier begitu menarik.”

BACA JUGA:Waduh Kuat Ma'ruf Diduga Ngantuk Berat saat Sidang Pembunuhan Brigadir J, Videonya Viral Tuai Hujatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: