Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lapangan Sebelum Laga MU vs Spurs Usai, Nani: Mungkin Dia Mau ke Kamar Mandi

Cristiano Ronaldo Tinggalkan Lapangan Sebelum Laga MU vs Spurs Usai, Nani: Mungkin Dia Mau ke Kamar Mandi

Cristiano Ronaldo mendapat sanksi dari MU-@Ronaldoarena7-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Cristiano Ronaldo dinilai punya alasan khusus untuk 'menjauh' dari kemenangan 2-0 Manchester United atas Tottenham pada Rabu, 19 Oktober 2022 

Performa luar biasa dari United membuat mereka mendominasi dari Spurs di Old Trafford, saat tendangan Fred yang dibelokkan dan penyelesaian indah dari Bruno Fernandes memberi mereka kemenangan penting atas rival empat besar.

Namun, pemain pengganti Ronaldo yang tidak dimasukkan menjadi perhatian di pinggir lapangan karena dia berjalan menyusuri terowongan masuk lapangan sebelum peluit akhir dibunyikan.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo 'Kabur' Sebelum Pertandingan MU Selesai, Gary Lineker: Sangat Buruk!

Menurut sebuah laporan di Athletic, pemain berusia 37 tahun itu juga meninggalkan stadion lebih awal, dan tidak merayakan kemenangan MU dengan rekan satu timnya sendiri.

Terlepas dari penampilan luar biasa timnya, manajer United Erik ten Hag dipaksa untuk mengajukan pertanyaan tentang keluarnya Ronaldo secara prematur setelah pertandingan.

Bahkan manajer asal Belanda itu mengatakan kepada Amazon Prime bahwa dia akan "menangani" masalah tersebut pada hari Kamis.

Nani, yang pernah bermain dengan Ronaldo untuk United dan juga Portugal, membela mantan rekan setimnya itu sebelum menyarankan Ronaldo kemungkinan memiliki alasan yang sah untuk kepergiannya lebih awal.

BACA JUGA:Link Live Streaming Arsenal Vs PSV Eindhoven: The Gunners Siap Meraih Hasil Sempurna

"Saya tidak tahu apa yang terjadi pada saat itu. Mungkin dia (Ronaldo) harus ke kamar mandi," kata Nani, dikutip dari Stats Perform.

"Semua orang tahu dia adalah seorang profesional, profesional yang sangat besar," sambungnya.

Nani, yang sekarang bermain di A-League Australia untuk Melbourne Victory, tidak menonton pertandingan United melawan Tottenham.

Akan tetapi dia tahu bagaimana rasanya menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan untuk Ronaldo, dan dia menyarankan walk-off awal tidak sepenting yang dibuat beberapa orang.

BACA JUGA:Awas Hoax! Ini 5 Obat Sirup Mengandung EG yang Dilarang Dikonsumsi Sesuai Arahan BPOM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: