Real Madrid 3 vs 1 Sevilla: Los Blancos Perkasa di Puncak Klasemen

Real Madrid 3 vs 1 Sevilla: Los Blancos Perkasa di Puncak Klasemen

Real Madrid perkasa di puncak klasemen sementara liga Spanyol usai membekuk Sevilla 3-1, Minggu 23 Oktober 2022.-Foto Dok/Ilustras: Syaiful Amri-Disway.id

MADRID, DISWAY.ID - Real Madrid bertengger di puncak klasemen sementara liga Spanyol. Los Blancos selisih enam poin dari pesaing terdekatnya Barcelona.

Real Madrid unggul atas Sevilla lewat skor 3-1 di pekan ke-11 LaLiga, Minggu 23 Oktober 2022 dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu semalam, Madrid bermain tanpa striker Karim Benzema yang mengalami cedera, tapi tugasnya mencetak gol digantikan oleh pemain lain.

Gelandang Luka Modric membuka skor untuk timnya di menit kelima, sebelum itu disamakan oleh Erik Lamela di awal babak kedua.

BACA JUGA:Manchester City Jadi Tim Terbaik, Ancelotti Beri Sindiran: Real Madrid Tim Terbaik, Juara Liga Champions'

BACA JUGA:Fakta Terungkap: Barcelona Sempat Coba Rekrut Karim Benzema, Setahun Sebelum Real Madrid Memboyongnya

Akan tetapi, Los Blancos mengembalikan keunggulannya melalui pemain pengganti Lucas Vazquez (79'), dan Fede Valverde memastikan tiga poin dua menit berselang.

Ini merupakan kemenangan keempat beruntun buat pasukan Carlo Ancelotti di LaLiga, setelah sebelumnya mengalahkan Getafe, Barcelona dan Elche.

Tambahan tiga poin membuat sang juara bertahan kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 31 poin dari 11 pertandingan, memimpin enam angka di depan Barcelona yang baru akan bertanding melawan Athletic Bilbao pada Senin 24 Oktober 2022dini hari WIB.

Madrid harus mengalihkan fokusnya ke Eropa dengan bertandang ke markas RB Leipzig di matchday kelima babak grup Liga Champions. Satu atau tiga poin dari pertandingan tersebut akan meloloskan mereka ke fase gugur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: