Wajah Bos MU Nyaris Dipermalukan Chelsea setelah Depak Ronaldo, Untung ada Casemiro

Wajah Bos MU Nyaris Dipermalukan Chelsea setelah Depak Ronaldo, Untung ada Casemiro

Chelsea vs Man United berakhir imbang 1-1. Casemiro keluar sebagai penyelamat Manchester United di saat Cristiano Ronaldo harus menonton dari rumah dalam laga melawan Chelsea di Stamford Bridge.-Chelsea FC-disway.id

Dia boros, ceroboh saat menguasai bola dan tidak banyak berkontribusi saat timnya mendominasi sebagian besar babak pertama.

Ten Hag memilih untuk mengganti strategi tak lama setelah turun minum dan sama sekali tidak mengejutkan ketika Sancho digantikan oleh Fred.

Sejauh ini, Sancho hanya mencetak delapan gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi bersama United, statistik yang mengecewakan untuk pemain yang menelan biaya £73 juta, dan fakta bahwa ia terus kesulitan di musim keduanya di Old Trafford benar-

Raphael Varane Pecundang

Sepakbola bisa menjadi permainan yang kejam dan Raphael Varane merasakan itu setelah mengalami cedera yang memaksanya ditarik keluar di awal babak kedua dan berpotensi membuatnya absen di Piala Dunia.

Bek sentral itu menikmati penampilan mulus lainnya untuk United sebelum bencana terjadi ketika pull sepatunya terkunci di lapangan dan ia lantas mengerang kesakitan.

Reaksi emosional Varane, dan cara rekan satu timnya mencoba menghiburnya, menunjukkan bahwa itu adalah reaksi serius yang akan membuatnya absen untuk sementara waktu dan kemungkinan akan mengakhiri mimpinya di Piala Dunia.

Itu juga menandakan pukulan yang signifikan bagi United. Setan Merah telah mengoleksi lima clean sheet dalam tujuh pertandingan dengan Varane dan Lisandro Martinez sebagai duet bek sentral, tetapi sekarang berpeluang kehilangan pemain Prancis itu untuk periode yang lama. Laga MU tanpa Ronaldo nyaris dipermalukan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: