Bukan Teuku Ryan? Ciri-ciri Kulit Artis Alim R yang Video Selingkuhnya Diterawang Mulai Dibocorkan Sosok Ini

Bukan Teuku Ryan? Ciri-ciri Kulit Artis Alim R yang Video Selingkuhnya Diterawang Mulai Dibocorkan Sosok Ini

Ciri-ciri Kulit Artis Alim R yang Video Selingkuhnya Diterawang Bakal Tersebar --Instagram/@teukuryantr

Hard Gumay kini kembali ke dunia hiburan, dilansir instagram hardgumay, Minggu 27 Agustus 2022. Hard Gumay masih mengingatkan soal skandal artis inisial R.

Untuk diketahui Hard Gumay pernah meramal Vanessa Angel dan Bibi pada awal februari tahun 2021, Hard Gumay telah memberikan ramalannya perihal umur dari pasangan suami istri tersebut.

Dalam konten yang diunggah ANTV Produksi, Hard Gumay saat itu hanya membahas karier dari Vanessa Angel dan Bibi.

Hal tersebut menjadi ramai di media sosial bahkan netizen mulai penasaran dan menebak-nebak siapa inisial R yang dimaksud Hard Gumay tersebut.

Reaksi Ria Ricis, istri Teuku Ryan

Secara tegas Ria Ricis sama sekali tidak percaya dengan sebuah ramalam karena dinilai sebagai suatu sikap yang musyrik.

“Mau dia A sampai Z, kalau kalian percaya ramalan, tandanya kalian musyrik,” kata Ria Ricis, seperti dikutip Disway.id dari di kanal Ricis TV pada Senin, 24 Oktober 2022.

Ria Ricis menegaskan bahwa dirinya hanya percaya dengan Allah SWT dan tidak akan pernah percaya dengan ramalan.

“Apapun yang terjadi kita hanya percaya kepada Allah, jangan percaya pada ralaman,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis menyebut biasanya ramalan muncul disebabkan lantaran seseorang terlalu banyak memikirkan hal yang sebenarnya belum tentu kebenarannya ada.

Maka dari itu ia memberikan imbauan agar semua orang jangan sampai mudah terperdaya dengan adanya ramalan, apa pun itu bentuknya.

@raja_bangsawan_pataudi #Percaya #MenjadiIndonesia #fyp #foryoupage #foryourpage #india #bollywood #hollywood #amerika #dangdut #kpop #korea #aktor #film #artisindonesia #aktorindonesia #layarlebar #ftv #sinetron ♬ original sound - Satria_Mulia_Pataudi

Menurutnya, hidup harus terus berjalan dan ia pun meyakini akan terus melanjutkan kisah kehidupannya sebaik mungkin ke depannya.

“Karena setelah kita dengar ramalan, pikiran kita itu ke sana. Misalnya kita dengar ramalan nanti sore hujan, jadi mainset juga hujan, jadi kebawa. Jadi jangan terlalu dengar (ramalan),” paparnya.

“Ya life must go on, mau orang ramal, yang penting kita yang jalani terbaik menurut kita, banyak-banyak berdoa, ikhtiar,” tuturnya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: